Cogan Squad sedang berusaha tenang menghadapi tatapan ganas dari Abang kece ini, kenapa Ratna tidak takut pada abang ini, padahal kan style dan tatapan nya juga mirip preman.
"Jadi kalian yang kemarin bikin adik kesayangan saya nangis?. " tanya Bang Diyo yang membuat mereka bertiga terbelalak, aih ternyata dia abang nya Ratna, nambah mampus ini si.
Mereka masih terdiam, bingung ingin menjawab apa, Haris menunduk dengan kaki yang gemetar
Arjun juga menunduk dan mencoba untuk tidak segemetar Haris,
Rangga? Sellow aja dia si, dia natap datar ke depan, untung aja yang hadap hadap an sama Bang Diyo tuh si Haris.
"Yee diem diem bae,punya telinga sama mulut ga?,Jawab dong!. " bentak Bang Diyo yang bahkan menarik pandangan siswa siswi lain yang baru berangkat sekolah.
Arjun tersentak,jiwa leader nya muncul, ia mulai lebih gemetar dan mencoba berfikir keras sambil menggunakan gesture ini supaya bisa merangkai kata kata yang pas.
" Hm, iya bang, kita bertiga yang bikin Ratna nangis, niat kita cuma pengen Ratna takut terus dia ga make kelas Rangga buat kegiatan Study Group dia, soalnya kelas itu udah di booking sama Rangga. " jelas Arjun
" Mana yang namanya Rangga? . " tanya bang Diyo yang diiringi senggolan Arjun.
Rangga menatap sinis Arjun, Bang Diyo sudah hafal gelagat ini.
"Kamu kan yang nama nya Rangga?." Tanya Bang Diyo dengan arah mata tajam pada Rangga.
"Iya, Gue Rangga. " jawab Rangga acuh.
" Atas dasar apa kamu kayak gitu? Bukannya itu kelas Ratna juga?."Tanya Bang Diyo yang ditanggapi ekspresi Rangga yang masih acuh, ia berusaha untuk stay cool, dan merasa dia ga bersalah kok.
Bang Diyo membuang nafas kasar, masih ada aja spesies kek gini.
"Hak dia dong mau make kelas yang mana, lagian kamu juga gaada hak booking seenaknya kelas disekolah ini,emang nya kamu siapa nya sekolah?. " kata Bang Diyo lalu menghela nafas nya kembali saat melihat reaksi Rangga yang tak bersahabat, ia pernah menemukan spesies seperti ini sewaktu SMA.
" Kalo kamu kayak saya yang alumni sekolah ini yang punya banyak prestasi mengharumkan sekolah,jadi Ketua Osis, bawa nama sekolah ke rancah internasional, dapet beasiswa ke luar negeri,dan sekarang jadi pemilik sekaligus kepala Chef Restoran bintang 5 diYogya, kamu boleh sombong."
Rangga terbelalak selama beberapa detik, tak percaya ada seseorang yang bisa sehebat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Study Group. [Hiatus]
Genç Kurgu"Kita ini Team, Kita harus Solid, buktikan bahwa kemampuan otak kita juga tidak bisa diremehkan!. " ~Tidak hanya sekedar StudySquad, mereka adalah kekuatan SMA 1 Phoenix dalam berjuang membangkitkan prestasi sekolah itu lagi.~ ...