Ratna menggertak meja nya, ia memandang atap atap langit kelas,otaknya kehabisan cara untuk menyelesaikan kuis dari Rasyid, Yap kali ini jadwal nya ia mengikuti tutor bersama Tania dan Rasyid,
jam saat ini menunjukkan pukul 13.45 yang artinya ini adalah ronde kedua kegiatan tutor dan jam ini giliran Rasyid yang menjadi tutornya, dan memberikan sedikit Latihan berupa kuis kimia."Gimana Ratna?." tanya Rasyid padaku yang setengah menyerah.
Tania asik memperhatikan ku sambil nyemil, sial.
dia lebih dulu mengumpulkan kuis itu pada Rasyid, dan Rasyid berkata, "selamat Tania, kamu ternyata sudah menguasai materi ini."
Sedangkan aku? Masih membeku di meja ini."Kalau ada yang belum ngerti, tanyain lagi aja kali Rat ke Rasyid, iye gak. "sahut Tania sambil menyenggol Lengan Rasyid.
" Ah.. iya bener, Ratna? Apakah ada yang kamu tidak pahami?. "
Aku terdiam, sebenarnya itu memang benar, aku blank di materi Kimia yang ada bab 3 itu, pertanyaan yang sebelum nya ia paham karena materi itu tentang atom, sebelum memberi kan kuis, Rasyid sekilas menjelaskan tentang materi Atom dan akhirnya ia mengerti materi yang selama ini memusingkannya,
beda jauh pada saat belajar materi itu disekolah, sebesar apapun usahaku mencoba memahami penuturan Pak Romo a.k.a Guru Kimia Legend di sekolahnya, tetap saja ia masih tidak paham,duh! sebenarnya ada masalah apa si diotak nya?.
"Hmm Rasyid, aku tidak mengerti materi disoal nomer 4 dan 5,bisa dijelasin lagi?. "
Rasyid menoleh pada selembar kertas di meja Tania, ia termenung sejenak sambil memikirkan di nomer itu membahas tentang materi apa, dan pada saat ia mengetahui ia segera memasang wajah cerah.
" Ahh materi ini, materi ini tuh tentang Tata Nama Senyawa dan Reaksi Sederhana nya ya? Sini aku jelaskan. "
Ratna segera menarik kursi nya dan menempatkan nya di samping kursi Rasyid, Ia mendengarkan dengan seksama penjelasan Rasyid.
Tania masih asik nyemil sambil melirik ke arah kelompok Tutor Cahyo dan Fitri.
Settdahh bagaikan Kyungsoo Exo bersama Kim Minseok Exo saat berada di dorm, Adem bener suasana nya~
coba kalo Tania yang kelompok Tutor bareng Cahyo, dijamin perang dunia ketiga gan!.Karena Tania dan Cahyo itu bagaikan Cimol dan Caplang Exo saat Konser
Bobrok!.
Tania yang merasa bosan segera bangkit dari tempat duduknya tanpa melepaskan Snack yang ada digenggamannya, ia menarik kursi lalu menempatkan nya di samping Fitri.
"Huwayaaaaa adem bener kalian!."
Mereka berdua menoleh dengan raut sedikit terkejut,Fitri hanya ber hehe ria sedangkan Cahyo segera berdecak sebal.
"Ihhh ganggu aja kamu Taniaaa, udah Hus Hus pergiii, nanti Fitri ga ngerti lagii aku lagi nerangin apaan. "
" Pelid amat lo!. "
" Yauda kamu boleh nimbrung asal jangan ribut!. " perintah Cahyo sambil menyerobot Camilan Tania.
" Eh eh ehhh enak aja lo asal comot."
Bentak Tania sambil mengambil alih snack yang berada ditangan Cahyo."Ihhh Taniaa jangan diambil duluuuu aku baru comot sedikit. " rengek Cahyo yang diiringi tatapan Tania pada tangan Cahyo yang sedang menggenggam penuh snack nya.
" Yee dikit apaan, yong sebogem gitu lu bilang dikit,udah ah segitu aja. " Tania melirik Fitri lalu menawarkan Snack padanya
" Mau ga coy?. "
Fitri melirik segan, ia terlihat ingin tetapi takut merepotkan.
" Yee diem aja, ayo diambil, gapapa kalo lo ngambil banyak, asal jangan si Cahyo aja tuh, garela gue. " cibir Tania sambil mengangkat dagu nya kearah Cahyo duduk, Cahyo hanya menanggapi dengan cemberut dan melanjutkan kegiatan menulis ringkasan materi di bukunya.
Fitri mengambil sedikit, lalu Tania berdecak dan mengambilkan lebih banyak lalu menaruhnya di genggaman Fitri,lalu acara nyemil itu di ganggu oleh teriakan Cahyo.
" Akhirnyaaaa, Nah udah selesai ringkasannyaa."
Cahyo bersorak gembira sambil menyerahkan buku yang tadi digenggaman nya,lalu Fitri meraihnya."tadi kan udah sempet aku jelasin sekilas kannn, nah sekarang aku udah tulisin ringkasan materi nya dibuku kamu, dan udah aku kasih kuis, diisi sebisa kamu aja ya Fitri quuuu." tutur
Cahyo sambil mengedipkan matanya kearah Fitri yang hanya dibalas anggukan dan senyuman.Tania yang merasa geli dengan tingkah Cahyo pun segera berceletuk.
"Ihhh Hati hati lho Fit, kali aja buku lu di isi materi yang asal asalan sama Cahyo. "
Cahyo yang merasa tidak terima pun segera menepak Tania dengan buku cetak Sejarah miliknya.
" SEMBARANGAN KAMU KALO NGOMONG, TARIK OMONGAN KAMU ATAU AKU SITA SEMUA CAMILAN YANG ADA DIMEJA MU!. " ancam Cahyo pada Tania yang diiringi gelak tawa Fitri.
" Ampun pangeran khayangan imutttt, Ampunnn. " Tania pun segera menjauhi Cahyo sambil menggelakan tawa yang menggelegar.
~~~
Study Squad Khusus Cogan(3)
(Arjun, Haris, Rangga)Rangga
Gua ada di minimarket depan sekolah, cepet nyusul.Haris
OtwArjun
Y.~etdah ni trio cogan pada kenapa yak?
~~~~
HOLAAA ZEYENKKHEHE, mau nanya ni, disini ada yang Exo-L? Kalo ada, monggo chat author, kita nge halu in 9 pangeran bareng-bareng:v
Author mon maap, part ini agak pendek, cause author abis piknik di perpustakaan, nyari inspirasi plus cogan hwheehehe.
Part part selanjutnya bakal keungkap perlahan lahan semua pertanyaan di benak kalian tentang konflik sinetron mereka semwaahhh, hwhahaha
Makanya ditaro di perpus ya zeyenk, biar ketemu mereka nya cepet:*
Udah ahh segitu aja, ntar nya kalian nya bosen:''))
Jangan lupa Voment nya yeahh💓
Terimakasih!
Salam sayang dari authorVia
Doi nya Kyungsoo Exo yang sebentar lagi mau tinggalin author buat wajib militer, Huhu T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Study Group. [Hiatus]
Roman pour Adolescents"Kita ini Team, Kita harus Solid, buktikan bahwa kemampuan otak kita juga tidak bisa diremehkan!. " ~Tidak hanya sekedar StudySquad, mereka adalah kekuatan SMA 1 Phoenix dalam berjuang membangkitkan prestasi sekolah itu lagi.~ ...