"Eitttsss stop!!!.”
Sosok lelaki bersepeda gunung yang diberhentikan paksa oleh bang baekhyun hanya bisa memasang reaksi gelagapan.
“Aduhhh Bang! Jangan palakin duit saya dong..hari ini duit jajanku dipotong emak gegara ngilangin tumblr and tepak makan legend T-T.” Aju Haris sambil memasang muka memelas.
Bang baekhyun lantas merubah mimik nya menjadi bingung,emang tampang cetar membahana nya udah ilang jadi tampang preman gang sempit?
“settdahhh lu napa si dek?gua bukan preman gang ini woy,gua abang nya Tania,almameter lu sama kek Tania,lu anak SMA 1 Phoenix juga kan?.” tanya bang baekhyun.
“ Hah?Abangnya Tania?.” jawab Haris tak percaya.
“napa lu? Ga percaya gua abang nya Tania karna muka gua cantik?.”
“hehe iya bang,sama sama cantik kayak Tania.”
“ gapapa lu katain gua cantik,karna itu fakta,gini gini gua gak lupain kodrat gua ,maap aja ya,gua sama Tania tuh emang ketuker,istilahnya salah cetak lah.”
“ ih! Bang! Malah curhat! Ini sebenernya hadang si Haris tuh mau ngapain si?!.” Seru Tania kesal,mana siklus halangan nya belum selesai lagi.
🎓
“Bang! Berhenti dulu!.” Perintah Ratna pada bang Diyo setelah melihat ada tiga orang yang berdebat di tengah gang sempit yang ia dan bang diyo lewati.
“ada apa dek?.” Bang Diyo langsung berhenti dan mematikan mesin motornya.
“ Itu ada Tania,Bang baekhyun sama Haris bukan si?.”
“eh iya bener ada mereka,btw, Haris tuh siapa dek?.” tanya Bang Diyo yang langsung diiringi tatapan Tajam Ratna.
“ aih abang lupa? Haris tuh yang pas hari senin abang labrak,temennya Rangga sama Arjun.” Jelas Ratna.
“ wah iyaya maap dek abang lupa,hmm kira mereka ngapain ya dek?.”
“kurang tau tuh bang,kita samperin aja yuk.” Usul Ratna yang diiringi anggukan abangnya.
Abangnya pun menyalakan msin motornya ,dan kembali melaju menyusul mereka untu tahu persoalannya.
🎓
“WAHHH DIYOOOOO! KOK LU ADA DISINI?LU PULANG KAPAN?.” Fokus Bang baekhyun teralihkan saat mendengar klakson motor khas teman seper game online dan Ps nya semasa SMA, si Bang Diyo kalo ga di ajak sesat sama si Bang Baekhyun, bakal jadi manusia nolep terus seumur hidup, kerjaannya di perpuss mulu.
" baru balik pas hari minggu baek,kok lu sok sibuk amat di grup alumni Cuma nyimak doang." sahut Bang Diyo. Ah, banyak orang orang disini selain Baekhyun yang ia rindukan.
"haha sibuk gua bro,sibuk ngejer dosen,bangke emang, mentangmentang dosennya cewek jadi mau nya dikejer mulu." celetuk bang Diyo
“Haha ,sa ae lu,btw kalian ngapain disini?.”
“Itu loh yo,mobilku habis bensin,terus gua berhentiin temen sekolah nya Tania mumpung lewat sini juga dan satu sekolah. "
" Dan gua mau minta dia buat berangkat bareng Tania sambil naik sepeda.” jelas Bang Baekhyun yang sedari tadi, pernyataan itu yang mereka tunggu.
“WHATTTTT?!! BANG LU WARAS GASI?!!. ” Protes Tania dengan lantang, apa apaan coba.
“Lah apa salahnya coba.” tanya bang Baekhyun
“ya masalah lah dia kan Haris!.” jawab Tania.
“ada apa dengan nama Haris? Udah pokoknya kamu bareng dia,gausa banyak protes.” seru bang Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Study Group. [Hiatus]
Ficção Adolescente"Kita ini Team, Kita harus Solid, buktikan bahwa kemampuan otak kita juga tidak bisa diremehkan!. " ~Tidak hanya sekedar StudySquad, mereka adalah kekuatan SMA 1 Phoenix dalam berjuang membangkitkan prestasi sekolah itu lagi.~ ...