In Tania Class ( X Ipa 3)
Disaat jamkos melandaaa~Kegabutan sedang melanda kelas X Ipa 3 dikarenakan guru mata pelajaran senibudaya sedang absen tidak masuk dikarenakan sakit, tetapi kelas X Ipa 3 tidak seperti kelas lain yang senang dengan budaya jamkos tanpa tugas, mereka justru resah dan saling bergosip tentang guru guru yang seenaknya ngasih jamkos tanpa ngasih tugas.
Aneh? Emang. ~yauda aja si suka suka author yeahh
Kegabutan itu pun dirasakan juga oleh siswi yang teladan hanya pada saat pelajaran Biologi saja.
Siapa lagi kalau bukan Tania?
Ia pun berniat mengajak teman di depan meja nya ini untuk mengobrol sambil diskusi juga membicarakan rencana Study Group nya dengan Ratna.
"Cahyo! Wuoy! Nengok ngapa dah!."
Bentak Tania sambil menepuk lantang pundak lelaki didepan nya."Apaansi kamu, berisik banget." ujar Cahyo tanpa menoleh kebelakang.
Aish ini cowok atau bukan si, lembek amat ngomong nya aku kamu, berasa ngobrol sama si Ratna.
"Ck, gasopan lu diajak ngobrol malah ga nengok, nengok gak sok!."
Cahyo pun ikut berdecak sebal sambil terpaksa membalikkan badan nya dan menoleh ke arah Tania duduk.
"Tuh udah nengok,aku mau kamu apain?." ujar Cahyo sambil menatap mata Tania.
Astaghfirullah, merinding aing denger laki ngomong *aku kamu*
ah sudahlah fokus ke tujuan awal Tania, tahan dulu, tahan."Lu ngapain dah baca buku Sejarah mulu tiap hari, gabosen?."
"Kaga,coba aku balik nanya ke kamu, ngapain kamu latian voli terus, gabosen?."
"Ya kaga lah! Itu kan hobi gue."
"Nah tuh tau. "
Aish dijebak gua. Duh basa basi nya garing ni kek nya,langsung bahas nilai Fisika dia aja ahh
"Hmmm Cahyo! Nilai Ulangan Harian Fisika lho yang kemaren dapet berapa?."
Cahyo langsung berhenti dengan aktivitas membaca buku Sejarahnya, ia segera menatap Tania dan memasang muka murung.
"Nilai Ulhar Fisika ku 20."
Huwooo gaess ada yang nilai fisika nya lebih kecil dari gua, huwahhaa aing bangga...
"Turut berduka ya sama nilai Fisika lho." sahutku jujur sambil menepuk pelan pundak Cahyo.
"Btw, lu mau gak diajarin Fisika sama temen seumuran?."
Cahyo pun langsung memasang raut wajah bahagia saat mendengar ucapan Tania
"Kamu mau ngajarin aku rumus rumus Fisika?!."
.Tania melongo saat melihat tingkah salah paham Cahyo.
"Dih ngapain juga gua ngajarin lu, yong nilai gua gabeda jauh anjlok nya sama nilai lu bambwank."
Cahyo pun langsung memasang raut wajah murung nya kembali.
"Lah terus siapa dong yang mau jadi tutor fisika buat aku?."
Tania pun mendekatkan sedikit jarak wajah nya dengan wajah Cahyo agar suara kecil Tania hanya terdengar oleh Cahyo.
"Gua punya temen di ekskul Voli, namanya Fitri, anak X Ipa 4,dia jago banget di matpel Fisika, tapi dia lemah di matpel Sejarah,kek nya kalo dia jadi tutor Fisika lu, dan lu jadi Tutor Sejarah nya dia,bakal nyambung deh,dan rencana nya gua sama Ratna bestie gua di X Ipa 2 mau ngajak lu sama Fitri buat ikut Study Group kita, lu tau sendiri kan gua cinta Biologi dan Ratna cinta matematika, dan ya lu ngerti kan maksud gua apaan?." jelasku panjang lebar kepada Cahyo dan hanya di tanggapi dengan anggukan kepala
~aish lelah adek bang.
"Nah terus mau mulai study group nya kapan?."
~akhirnya ni kutil anoa nanggepin juga.
"Ekskul Sastra libur kan setiap hari ini?." tanya Tania
"Semua ekskul kalo setiap hari Jum'at ya libur lah Bambwank."
"Hehe lupa, ya maap.Hmm niat nya abis Isoma kita langsung mulai aja,nanti pulang sekolah gua mau Chat si Fitri,buat ketemu kita di kelas nya si Ratna,nah si Ratna juga bawa temen kok, cowok juga, jadi lu bisa ada temen cowoknya, kasian lah lu disini udah no life, gapunya temen cowok pula, Hmzz Paket Lengkap lah anda."
Cahyo pun menatap tajam Tania yang berusaha meledek nya.
"Yaudah aku ngikut kamu aja."
"Sip."
Mereka pun menghentikan obrolan mereka saat terdengar suara Ibu Biologi masuk kelas.
Lah berarti gua ngobrol sama si Cahyo selama sejam dong? Ngobrolin apaan aja dah sampe selama itu? Hm waktu memang tidak bisa ditebak ya bambwank..
~serah lu dah Taniaaa...
~~~
Jangan lupa Voment nya yaa💓Terimakasih!
Salam sayang dari AuthorVia
Doi nya Kyungsoo Exo yang sebentar lagi tinggalin author karna mau wajib militer, Huhu T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Study Group. [Hiatus]
Teen Fiction"Kita ini Team, Kita harus Solid, buktikan bahwa kemampuan otak kita juga tidak bisa diremehkan!. " ~Tidak hanya sekedar StudySquad, mereka adalah kekuatan SMA 1 Phoenix dalam berjuang membangkitkan prestasi sekolah itu lagi.~ ...