beres

587 97 17
                                    

Setelah insiden dimana youngmin jatuh sakit,Donghyun sang sahabat benar benar mengawasi kegiatan yang youngmin lakukan bahkan menginap sekalipun tak segan ia lakukan jika dapat membuat youngmin menjaga jam tidur nya.

Seperti sekarang,keduanya diliputi keheningan karena terlalu fokus belajar. Malam ini Donghyun menginap,beralasan jika bosan berlajar sendirian. Namun sebenarnya terbesit kepedulian kepada youngmin. Amanat bunda youngmin yang dititipkan kepada donghyun seakan tertanam dihatinya dan benar benar ia laksanakan.

"Ca, tidur" ucap Donghyun sekaligus perintah.

"Dikit lagi tanggung" jawab Youngmin,ia masih fokus membaca buku biologinya.

"Dah malem nyet,besok ngantuk nyaho lu" tangan Donghyun bergerak membereskan buku-buku yang berserakan diatas meja.

Youngmin menahan bukunya ketika tangan Donghyun hendak mengambilnya.

"Udah malam ca,gue aduin bunda lu tau rasa lu" ucap Donghyun mengancam.

"Ih lu mah ngaduan! Ga asik. Dikit lagi ya dingdong~" ucap Youngmin,ia mengeluarkan jurusnya. Namun pertahanan Donghyun terlalu kuat agaknya hingga membuat pria itu secara cepat mengambil buku tebal ditangan youngmin.

"Ish! Lu mah ngeselin,ntar gue lupa gimana?" Tanya youngmin memberenggut kesal dan berjalan ke arah kasur.

"Ga usah nipu lu,gue baca sekali aja dah ingat" ucap donghyun sombong,ia menaruh buku buku tersebut diatas rak kecil dimeja belajar youngmin.

"Kan lu bukan gue"

"Sst diem ya ga usah banyak bacot. Mending tidur sebelum gue tiduri eh maksudnya sebelum gue paksa tidur" ucap Donghyun mengancam. Youngmin menghembuskan nafasnya dan berbaring terlentang diatas kasur.

Donghyun pun sama,mengambil tempat disamping youngmin.

Donghyun berbaring menyamping menghadap langsung ke arah youngmin. Sedangkan youngmin lebih memilih tidur menghadap langit langit kamar. Donghyun mulai memejamkan matanya.

"Azotobacter,Rhizobium legumiriosarem-

"Ca tidur ca,ngapain lu ngingat bakteri? Mereka aja ga ingat lu" ucap Donghyun memperingati. Youngmin mulai memejamkan matanya,mulutnya bergerak gerak mengingat materi pelajaran. Lalu perlahan lahan kantuk mulai datang karena suasana yg terlalu nyaman. Mata youngmin terpejam namun..

"Streptococcud griseus-

"KIM DONGHYUN!"

•••

Tidak terasa ujian yang membuat rata rata siswa menjadi pusing siang dan malam akhirnya telah usai mereka lewati. Tinggal menunggu hasil dari apa yang mereka kerjakan kemarin.

Siswa/i pun merasa lega namun beberapa tidak merasakan hal itu karena masih berurusan dengan remedial dan sebagainya.
Untung saja,Donghyun dan sekelompok sahabatnya bisa bersantai karena urusan mereka telah selesai.

Jam kosong mereka gunakan untuk berkumpul dikantin yang cukup ramai. Seperti djavu,woojin melambaikan tangannya dari kursi kantin dipojokan. Memberi kode kepada tiga kakak kelasnya itu agar mereka segera menghampiri woojin disana.

"Euy demit,sendiri aja lu kek jomblo" ucap Donghyun kemudian mengambil tempat disebelah woojin.

"Sekarang ga jomblo lagi dong,tuh pacar gue lagi duduk hadapan gue" balas woojin melirik youngmin yang duduk didepannya.

"Halah pembohongan publik" balas Donghyun.

"Daehwi mana?" Tanya Woong.

"Kencan ama thanos" jawab Woojin asal.

"HAI EPRIBADEH MAMA DEDEH! DAEHWI DATANG MANA RED KARPET NYAH!" teriak Daehwi membuat keempat temannya menatap datar ke dirinya. Daehwi menunjukkan cengirannya kemudian mengambil tempat disebelah woong.

"Berisik banget lu kutu air" ujar woojin,Daehwi memberikan cengirannya.

"Kok ga pada pesen makanan?" Tanya Daehwi.

"Kan nunggu lu yg biasanya mau dibabuin" balas woojin lagi.

"Ingin ku toksik" ucapnya kemudian jalan ke arah stand makanan dan memesankan makanan untuk keempat sahabatnya yang lain. Tidak perlu bertanya karena ia sudah hapal dengan menu pilihan mereka.

Dari jauh,terlihat daehwi yang kesusahan membawa makanan yang tidak bisa dibilang sedikit. Woong pun tergerak ingin membantu namun naas ketika kakinya tersangkut dikaki meja membuatnya tergelincir hingga nyaris jatuh jika donghyun tidak menahan pinggangnya.

"Owuoo cocwit~" ucap woojin melihat posisi woong dan Donghyun yang masih seperti tadi.

"Ekhem" youngmin berdehem,membuat keduanya menjauh dengan canggung.

"Aku bantu daehwi dulu" pamit woong,ia kemudian berjalan kikuk ke arah daehwi.

Kelima orang itu makan dengan diselingi candaan dan obrolan ringan sesekali terjadi perdebatan diantara donghyun dan woojin. Sedangkan yang lain tertawa atau terkadang mendengus kesal karena teman temannya yang terlalu berisik.

"Katanya-

"Ini nih ciri ciri orang yang sering kemakan hoax" ucap woojin memotong kata kata daehwi.

"Diem dulu monyet!" Ucap daehwi kesal.

"Eh lusa ada pesta ditempatnya bintang ya?" Tanya Woong,Daehwi menjentikkan jarinya.

"Iya tadinya gue mau bilang itu" ucap daehwi kemudian.

"Diundang satu sekolah,lu pada dateng gak ke party kak bintang?" Tanya daehwi.

"Dateng lah,banyak makanan gratis kan tuh" ucap woojin. Donghyun mengangguk setuju.

"Kuy aja lah" saut Donghyun setuju.

"Gue ngga ya?" Ucap youngmin membuat perhatian teman temannya teralihkan.

"Loh kenapa kak?" Tanya daehwi.

"Hm males aja,gue pengen tidur dirumah" ucap Youngmin.

"Tidur mulu idup lu,pantes gede gini" ucap Donghyun membuat youngmin mendelik tajam.

"Ikut aja ya min? Ada aku kok" bujuk woong,diangguki yang lainnya.

"Ikut aja kak,ujin jemput kok tenang aja" woojin menimpali.

"Kan ada gue geb" saut donghyun lagi.

"Yaudah deh.." putus youngmin pasrah.

"Oke! Acaranya jam 8 malam ya!"

Catatan saya: vote dan komen ya:). Kenapa sih update mulu,ga bosan? Biar cepet kelar dek:")

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang