"Panggilan ditujukan kepada anggota ekstrakulikuler dance agar berkumpul diruangan dance sekarang juga. Sekali lagi,panggilan kepada anggota ekstrakulikuler dance agar berkumpul diruangan dance sekarang juga. Sekian terima kasih"
Sesaat aktifitas mereka berhenti sekedar untuk mendengar pengumuman tadi. Yang merasa anggota ekskul dance pun cepat bergerak menuju tempat yang disebutkan dalam pengumuman tadi . Termasuk woojin,youngmin,donghyun dan daehwi.
"Oke teman teman sekalian. Maaf mengganggu aktifitas kalian. Jadi,kalian tahu sendiri kan kalo tahun ajaran baru akan dimulai?" Woojin sebagai ketua ekskul dance menyampaikan maksudnya.
"Iya" jawab mereka serempak
"Nah kalian juga pasti tahu setiap tahunnya kita mencari anggota baru karena kakak kelas 12 nya yang bakal berakhir masanya. Aduh kak youngmin gue" semuanya menyoraki woojin
"WOOOOO" woojin hanya menunjukkan cengirannya.
"Jadi selaku ketua dance, saya berharap kerja samanya. Saya ingin kalian membentuk beberapa kelompok dan mempromosikan ekstrakulikuler dance untuk mencari anggota baru sebanyak-banyaknya. Kalo bisa lebih banyak dari tahun kemarin ya!"
"YA!" Ucap mereka serempak
"Dan juga ini pesan dari pak bima kalo tahun ini akan diselenggarakan acara reuni akbar yang diadakan 3 tahun sekali. Dan kalian tahu apa?" Woojin bertanya
"NGGA TAU"
"Ekskul dance akan berpartisipasi dalam acara ini WOOOOOO! Jadi saya harap kalian mau bekerja sama. Karena kita akan tampil nantinya,mulai sekarang latihan dance dilakukan 4× dalam seminggu ya teman teman!"
"SIAP BAPAK KETUA!" Ucap mereka semangat membuat woojin tersenyum lega
"Oke dengan ini saya nyatakan bahwa rapat telah berakhir dan dipersilahkan jika kalian mau melanjutkan aktifitas kalian yang tertunda. TERIMAKASIH!" Satu persatu dari mereka pun mulai meninggalkan ruangan menyisakan woojin,youngmin dan donghyun yang menghembuskan nafasnya lelah.
"Gue tau lu bisa bang! Semangat. Jelek muka lu ditekuk gitu." Ucap woojin pada donghyun
"Gue takut kejadian tempo lalu keulang lagi jin" youngmin mengelus bahu sang sahabat
"Ayo dong semangat. Gue tau lo bisa! Kita latihan sama sama!" Ucap youngmin mencoba menyemangati donghyun.
"Come on baby come on" ucap woojin dan dihadiahi lemparan botol dari donghyun
°▪.•○°
Masa orientasi siswa selama 3 hari berturut turut pun telah usai dipandu oleh anggota OSIS yang diketuai oleh Bae Jinyoung.
Para peserta didik baru pun merasa lega setelah melewati masa masa dimana mereka terlihat sangat mengenaskan dengan tas yang terbuat dari karung juga rambut yang diikat kuncir kuda dan yang lainnya.
Anggota ekstrakulikuler pun mulai sibuk mempromosikan ekskul mereka termasuk ekskul dance.
Woojin dan yang lainnya sudah terpencar menjadi beberapa kelompok. Dikelompok woojin pun ada donghan,hyungseob,dan youngmin. Sedangkan yang lainnya terpisah termasuk donghyun.
Woojin mengetuk pintu dan memastikan jika jam pelajaran sedang tidak berlangsung. Woojin dan yang lainnya masuk setelah memastikan bahwa mereka datang diwaktu yang tepat.
"Oke adek adek! Minta waktunya sebentar ya" woojin membuka suara
"IYA KAK" jawab mereka
"Oke jadi disini kami selaku anggota ekstrakulikuler dance ingin mencari anggota baru dikarenakan kakak kelas 12 yang akan habis masanya. Jika ada yang berminat silahkan menuliskan namanya beserta nomor ponsel/wa yang aktif dikak hyungseob ya"
Sekitar 12 orang yang tertarik dengan ekskul ini dan mengikuti instruksi yang woojin katakan tadi.
Satu siswa mengangkat tangannya,youngmin yang melihat itu pun bertanya
"Iya dek? Ada yang mau ditanyakan?" Siswa tadi mengangguk
"Kakak cantik. Boleh minta nomor hp nya ngga?" Tanya siswa tadi
"CIEEEEEE" semua siswa yang ada dalam kelas itu bersorak
"Maaf ya dek. Kakak ini sudah jadi hak saya" semua menoleh ke arah pintu.
"Donghyun?" Gumam youngmin. Donghyun berjalan mendekat dan merangkul bahu youngmin.
"Jangan berani dekat dekat! Dia punya saya" donghyun memasang wajah sangarnya mencoba menakut-nakuti sang adik kelas.
"Selagi janur kuning belum melengkung maka di bebaskan untuk menikung" ucap siswa tadi yang ber name tag taehyun.
"OKE ADEK ADEK ADA LAGI YANG INGIN MENDAFTAR? JIKA TIDAK ADA MAKA SAYA TUTUP SAMPAI DISINI SAJA. TERIMA KASIH. DAN SATU LAGI,KAK YOUNGMIN INI JODOH SAYA!" Ucap woojin dan dihadiahi geplakan manis dikepalanya oleh donghan.
"Makasih ya adek adek" ucap donghan lalu menyeret teman temannya keluar.
.
Promosi hari ini terbilang bagus dan lancar karena banyak anak yang minat bergabung dari pada tahun sebelumnya sehingga membuat woojin sangat bahagia dan berharap ekskul dance yang dipandang kurang baik, bisa meningkatkan image nya didepan mereka yang berpendapat seperti itu.
"Huh semangat jin, biar tambah ganteng!"
TBC.....
votement seperti biasa ya teman teman.
Maafkan jika ada typo
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √
FanfictionKBBI.VER -Sahabat: (n.) Perihal bersahabat; hubungan persahabatan DONGPACA VER-sahabat: cium,peluk,cemburu dalam status sahabat. Start: 02,06,2019 End: 01,09,2019