Perubahan

611 99 25
                                    

Setelah kejadian hari itu,hubungan keduanya terasa merenggang. Youngmin seakan menjauhi donghyun,membuat donghyun frustasi karena youngmin yang menghindarinya.

Menempati kelas yang sama membuat donghyun berharap mereka akan kembali seperti sedia kala,namun youngmin terlalu niat agaknya hingga selalu berhasil menghancurkan harapan donghyun untuk membaiknya hubungan mereka.

Youngmin tidak lagi berkumpul bersama teman temannya,memilih menghabiskan waktu untuk belajar atau sekedar mengobrol dengan donghan,teman duduknya.

Mengingat keduanya berada ditingkat akhir,membuat mereka benar benar ekstra sibuk karena ujian ujian yang akan datang. Hal itu seakan memperburuk situasi. Walaupun donghyun terkadang menyempatkan berkunjung kerumah youngmin, tapi tetap saja hasilnya nihil. Sang empunya rumah enggan membuka celah pintu untuk tamunya bersinggah barang semenit pun.

Donghyun menatap lekat hp ditangannya,menunggu si kontak 'mamaca' membalas atau sekedar membaca pesan yang ia kirim 3 jam yang lalu. Ia tahu jika youngmin sedang online,maka dari itu ia benar benar berharap lebih.

Karena merasa lelah dengan penantiannya,donghyun memilih mengirimkan pesan kepada woojin sekedar meminta saran atau mencurahkan kegelisahan.

Woods tidak herbal

Jin

Apa pens? 

Iprit

Idih datang"ngeselin

Gue mau minta saran

Gue gak punya saran,ada nya cemilan. Mau gak nih?

Bacot ya kamu daki bebek

Iya aku tau aku ganteng makasih

Mau minta saran apa? Sok sini saya bantu

Kan gini..

Terus gitu..

Gue blokir lu lama lama

Ehehehe maafkan abang mu yang tampan ini

Jadi,lu dijauhin paca ga?

Ngga,kadang dia kerumah gue cuma sekedar ngingetin makan gitu

Pembohongan publik=penjara seumur mati

Au dah,kak paca napa sih? Pasti gara gara lu kan! Lu kan yang buat dia ngejauh kan iya kan!!!

Baru datang ngajak ribut,nyari susu?

Susu? Hm hm☻

Idih item kek lu

Eh serius ini 2lol

Ya iya gue dijauhin,walaupun terkadang masih senyum kalo gue lewat atau balas pesan gue sekedar jawab 'iya'

Idihh mampus!
Sama lu kek gue:"

Tapi gue gak dibalessss iniii siyalllll

Yaudah buang aja hp lu,ga guna tau ga

Idih tidak ada mutunya saran mu

Lu ada ngerasa salah ga?

Ada,kadang gue ngerasa gue terlalu ganteng berlebihan sampe gue sendiri bingung cara nakarnya.

Sana,berenang aja lu dineraka

Kagak ah,ntar setannya merasa tersaingi ama ketampanan gue:(

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang