mie pedas

722 105 25
                                    

1k+ kata. Selamat bosan:3
Btw,saya suka bacotan kalian:^
_
_
_
_
Hari ini, donghyun akan menginap dirumah Youngmin. Karena sekolah mereka yang diliburkan menjadi alasan seorang kim donghyun. Kenapa diliburkan? Karena guru nya ingin.

Donghyun tiba dirumah youngmin setelah magrib. Langsung masuk kamar sahabatnya itu dan menemukan Youngmin sedang fokus pada hp nya.

Donghyun melempar bungkusan yg ia bawa didepan youngmin duduk. Youngmin membuka plastik itu dan menemukan

"Boncabe?"

"He em. Kita celens. Kalo lu ga kuat,boncabenya dibagi dua sama gue" Donghyun duduk disebelah youngmin.

"Gue yg ga kuat apa lu?" Youngmin bertanya sombong. Donghyun menunjukkan giginya.

"Ehehehehe itu pedas loh ca" youngmin hanya manggut-manggut saja.

"Tapi gue ga ada mie" ucap Youngmin.

"Yaudah. Ntar kita ke abesikmart aja" youngmin lagi lagi hanya mengaggukkan kepalanya.

"Yang kalah ngapain?" Tanya Youngmin kemudian menaruh kepalanya dipaha donghyun. Dan kembali fokus pada hp nya.

Donghyun mengusak rambut Youngmin
"Kalo kalah ya gak menang"

"Eh eh ngga,becanda. Yang kalah harus nurutin yang menang. Dan yang menang bebas ngelakuin apapun ke yang kalah" Youngmin terdiam sejenak.

Boleh juga ngerjain donghyun-batin youngmin

"Hmm deal"

"Oke deal"

Donghyun memperhatikan Youngmin yang sibuk dengan hp nya. Ia mendengus kemudian merebut ponsel sahabatnya itu.

"Ish! Kembaliin!" Kemudian Donghyun memberikan ponselnya pada tangan youngmin.

"Lu bajak hp gue,gue bajak hp lu" Youngmin memutarkan matanya malas

"Serah"

Donghyun tersenyum senang. Kemudian membuka aplikasi bertukar pesan dihp youngmin.

Ayam geprek (25)
Seje: iya gue tau gw canteqqqq. Asyaph

Keluarga lim (3)
Bunda♡: nanti bunda pulang ya sayang.

Woojin (2)
Kak anjir. Masa MTK ada hitung hitungannya

Kak Raka (5)
Dek,lagi apa?

Donghyun menyerit kemudian membuka pesan dari orang yang bernama Raka itu.

Sore dek 16.12

Udah makan? 17.10

Dek? 18.06

Saya tadi liat kamu,kok manis banget? 18.15

Ye tai quda- kdh

Dek,lagi apa? 18.39

Bacot banget sih tai ayam. Gue lagi sama pacar gue anjing!

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang