mundur

639 96 29
                                    

"If he happy,what can i do?"

-
-
-

Woojin memamerkan senyum lebarnya didepan cermin,hari ini ia akan pergi bermain ke rumah Youngmin. Youngmin tidak mengundangnya,ia sendiri yang ingin berkunjung. Woojin tau jika dua orang yang yang sudah ia anggap seperti kakaknya itu,sedang tidak baik baik saja. Woojin hanya ingin memastikan jika youngmin dalam keadaan baik saat Donghyun tidak bisa secara langsung menjaganya.

Soal perasaan,woojin benar-benar jatuh kedalam pesona youngmin. Youngmin seakan memiliki sesuatu tersembunyi yang membuat hati woojin bergerak untuk ikut masuk kedalamnya. Youngmin tidak banyak senyum,tidak banyak bicara dan terkesan dingin. Namun,entah mengapa itu semakin membuat woojin jatuh hati dan berharap ia bisa memiliki.

Kembali lagi pada woojin,ia mengambil kunci motornya kemudian mengunci rumah dan melajukan motornya membelah jalanan sore yang cukup ramai.

Sekitar 20 menit,motor woojin sudah terparkir rapih digarasi rumah youngmin. Pemiliknya sendiri sudah duduk manis diruang tamu rumah keluarga Lim.

Youngmin menghidangkan jus jeruk dan cemilan dihadapan woojin. Woojin memperhatikan youngmin yang lebih kurus dari terakhir kali yang ia lihat.

"Kurusan lu kak,makan apa sih? Makan beling ya lu?" Tanya woojin,ia meminum jus jeruk tadi.

"Ngga,cuma diet aja" jawab youngmin.

"Oh ya,apa kabar jodoh ku?" Tanya woojin,youngmin terkekeh.

"Baik,lu sendiri?"

"Baik,tapi agak kurang baik semenjak lu sering ngilang" woojin memberi senyum lembutnya kepada youngmin,youngmin menunduk sesaat.

"Maaf ya..gue sibuk banget belajar buat UN nanti"

"Gue tau kok itu bukan alasan lu yang sebenarnya kak,lu gak mau cerita sama gue?"

Youngmin terdiam,ia terlihat ragu. Woojin menggenggam tangan youngmin membuat sang empunya menatap woojin.

"Gue gak tau,gue cuma ngerasa salah dan gak bener. Lu tau gak sih jin rasanya jadi benalu buat orang lain? Lu tau gak sih rasa nya buruk karena ngerebut hak orang lain? Gue cuma pengen ngerubah dan jadi lebih mandiri...gue gak mau persahabatan gue pecah karena gue yang egois.." Ucap youngmin,ekspresinya datar.

"Jadi masalah nya? Gue gak paham masa" Ucap woojin,ia menggaruk kepalanya bingung.

"Gue mau nanya..kalo lu punya sahabat terus sahabat lu suka sama orang yang lu suka juga,apa yang bakal lu lakuin?"

"Youngmin ngira aku suka donghyun ya?" Dua orang itu menoleh ke belakang saat mendengar suara lain selain mereka berdua__diruangan itu.

"Kak wung?"

Ya,woong.

Woong mendekat kemudian memeluk youngmin,youngmin membalas pelukan woong dan menangis tanpa suara. Ia merasa benar benar hancur sekarang.

" Aku udah nebak kalo kamu pasti ngebaca buku diary punya aku kan?" Woong menepuk-nepuk kepala youngmin dan membiarkan temannya itu memeluknya.

"Maaf.."

"Ngga apa apa kok,harusnya aku nyimpen buku itu ditempat yang aman biar kamu gak baca isi nya sampe buat kamu sakit hati gini" Ucap woong,youngmin menggeleng.

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang