Bahagia itu sederhana ya:')
Liat kalian komen aja (walaupun ga sebanyak cerita author lain diluar sana) saya bahagia banget serius:"
Makasih banget udah mau nunggu work ini:"
_____Youngmin mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk melalui celah jendela. Merasa tubuhnya berat dan tak bebas bergerak membuat Youngmin merasa janggal. Ia memutarkan kepalanya melihat wajah Donghyun yang sangat dekat dengan wajahnya. Lalu pandangannya beralih pada kaki Donghyun yang mengapit kakinya juga tangan yang memeluk erat tubuhnya.
pikiran Youngmin mengingat apa yang terjadi semalam. Kangjoon-toilet-minuman..
Youngmin menatap datar langit langit kamarnya. Kejadian semalam seakan meninggalkan rasa takut yang singgah dihatinya. Tapi yang terpenting sekarang adalah bagaimana cara menyingkirkan Donghyun yang memeluknya seperti anak monyet.
"Udah bangun?" Gumam Donghyun membuat youngmin terkejut.
"Belum" balasnya. Donghyun semakin merapatkan tubuhnya membuat Youngmin merasa sesak.
"Oh yaudah" dan kembali memejamkan matanya membuat youngmin menggerutu kesal.
"Berat Dong. Minggir kek" ucapnya membuat Donghyun melonggarkan pelukannya dan menatap Youngmin intens.
"Morning kiss dulu"
Plak
•••
Disini lah mereka sekarang. Dimeja makan dengan piring masing masing berisi nasi goreng buatan Youngmin. Setelah insiden meminta 'morning kiss' tadi,Youngmin memukul sahabatnya itu sekuat tenaga. Kemudian melepaskan diri ketika Donghyun mulai lengah. Saat ingin memasuki kamar mandi,teriakan Donghyun membuatnya keheranan.
"Dih sok sok an ga mau kasih morning kiss. Tadi malam aja lebih!" Seperti itu kira-kira namun, youngmin memilih abai dan langsung memasuki kamar mandi. Dan betapa terkejutnya youngmin ketika melihat tanda tanda yang tentu saja Youngmin tau siapa pelakunya.
"Ca" panggil Donghyun membuyarkan lamunan Youngmin.
"Apa" jawab Youngmin sinis.
"Dih galak. Masih ngambek lu?" Youngmin mengendikkan bahunya lalu fokus pada makanannya.
"Kan tadi malam lu juga yang mul-
"Berisik!" Wajah Youngmin memerah membuat Donghyun menahan tawanya.
"Apa?! Mau ketawa? Ketawa aja sana!" Ucap Youngmin kesal. Ia membawa piring kotornya ke wastafel dan mencucinya cepat. Meninggalkan Donghyun yang kini tertawa keras.
Youngmin memasuki kamarnya,tidak peduli dengan Donghyun yang masih diruang makan. Ia membuka hp nya dan membalas pesan yang menurutnya penting.
Ayah
Baik baik aja kan dirumah nak?Iya yah. Paca baik
======
Bunda
Gimana hasil rapotnya? Memuaskan?Iya bunn. Nilai paca bagus semua dan paca dapet ranking 2!
======
Daehwi
Kak,semalem kenapa? Sakit?Iya hwi,kurang enak badan. Untung ada Donghyun yang bisa dibabuin
======
Woojin
KAK PACA, ADA WHAT SAMA KAK PACA!?
KAK PACA SICK?
OMEGATT!! UJIN MAU JENGUK DONG!
KAK
KAK
KAKbodo jin. Spam mulu
KAK PACA. KENAPA SEMALAM! JAWAB DULU
Semalem gelap jin:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √
أدب الهواةKBBI.VER -Sahabat: (n.) Perihal bersahabat; hubungan persahabatan DONGPACA VER-sahabat: cium,peluk,cemburu dalam status sahabat. Start: 02,06,2019 End: 01,09,2019