latihan

709 95 4
                                    

Hari-hari berlalu. Seleksi pun dimulai. Sekitar 50 orang berhasil lolos.

Terhitung ada 4 kelompok masing masing berisi 7 orang dan satu kelompok berisi 5 orang. Kenapa tidak sebanyak yang dikira? Karena beberapa anak dance memiliki double ekskul yang dimana mereka harus memilih salah satunya. Dan yeah bisa dilihat sekarang.

Keberuntungan berpihak pada kelompok woojin karena mereka mendapat jadwal latihan sore hari. Karena pada pengalaman sebelum-sebelumnya,mereka lebih sering mendapat jadwal malam.

"Oke gais istirahat dulu 15 menit" ucap woojin dan disetejui mereka ber4

Woong tersenyum dan menerima sebotol air mineral yang diberikan donghyun. Youngmin yang melihatnya hanya membuang muka.

Woojin menghampiri youngmin dan memberikan air mineral padanya.

"Thanks jin"

"Hmm. Cemburu ya kak?" Woojin menaik turunkan alisnya. Youngmin dibuatnya menjadi salah tingkah.

"H-hah? Ndasmu" woojin terkekeh dan mengusak rambut youngmin.

"Lagian ngapain sama bang donghyun? Kan ada gue yang lebih tampan rupawan kek edward cullen" youngmin terkekeh dan menyandarkan kepalanya dibahu woojin.

"Iya lo mirip edward. Lagian gue sama donghyun cuma sahabatan. Dan keknya donghyun tertarik sama woong. Wajar sih bisa diliat,woong itu polos,manis,imut. Kalau aja gue posisi atas, mungkin gue gebet si woong." Ucap youngmin

"Lu juga gak kalah kak. Lu manis,cantik. Gue aja suka,bahkan beberapa hari lalu ada adek kelas yang terang-terangan deketin lu kan? Hehe"

Keduanya sibuk berbincang sedangkan dari jauh, donghyun memperhatikan dan menatap sinis ke arah woojin dan youngmin.

"WOY JIN! LANJUT LATIHAN GAK? UDAH 15 MENIT" teriaknya berhasil mengalihkan perhatian woojin dan youngmin.

Woojin bangkit dari duduknya

"OKE GAIS AYO SEMANGAT! KITA LAKUIN 3× PUTARAN TERUS BALIK YA" daehwi yang tadinya berbincang dengan jinyoung pun pamit untuk latihan dan mengijinkan jinyoung pulang agar tidak lelah menunggunya. Tapi jinyoung memilih untuk menunggunya membuat daehwi sangat bahagia.

Mereka mulai fokus latihan sesekali ada kesalahan dalam gerakan seperti donghyun yang terlihat kurang fokus.

"Bang..fokus dong" ucap woojin diangguki donghyun

Sejam berlalu dan mereka mengakhiri latihan sore itu.

Seperti biasa,donghyun dan youngmin akan pulang bersama. Tapi youngmin heran. Mengapa donghyun seperti mendiamkannya dari tadi?

"Dong.." panggil youngmin tapi tak disahut oleh sang empunya nama.

"Au ah! Kalo gue ada salah tuh ngomong. Jangan didiemin gini dong!" Youngmin mengalihkan pandangannya keluar jendela kaca mobil.

Donghyun menghembuskan nafasnya kemudian membawa mobilnya untuk menepi dan mendekap tubuh youngmin yang bergetar karena menahan isakan.

"Sorry,gue gak suka liat lu terlalu dekat sama woojin"



TBC..
Votement ya teman teman
Maapkan jikalau banyak kesalahan dan kurang memuaskan

Note: kenapa oh kenapa om donghyun manis sekali! Kenapa oh kenapa mama youngmin sungguh madu! Kenapa oh kenapa abang ujin keren banget! Kenapa oh kenapa dedek dewi kiyowo banget! Kenapa oh kenapa woongie gemay gemay lucu!
/mabok
Aku tuh nggak kuat sama pesona mereka uwuwuwu ehehehehehehe
Ab6ix suara asli dong ya. Iya dong iya
Btw semangat ikon dan ikonic♡
Iya udah iya ini selesai
Sekali lagi hargai cerita saya ya heheheheheheh

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang