the end

1K 82 2
                                    

Hari ini tiba saatnya. Setelah berjuang dalam ujian kelulusan dengan susah payah,yang mana membuat jam main berkurang,tidur sambil belajar,dan hal lainnya yang membuat rata rata siswa mengeluh akan hal itu.

Suasana meriah kentara dirasakan,suara suara berisik akibat meriahnya pesta tak juga menghancurkan momen mesra Dongpaca. Awalnya hanya pembicaraan santai atau Donghyun yang mengejek Youngmin karena youngmin menangis saat acara pelepasan tadi. Namun makin kesini,pembicaraan keduanya mulai serius.

Donghyun menatap dalam youngmin,youngmin yang ditatap mengalihkan pandangannya karena merasa malu dan terlalu intens. Donghyun menggenggam tangan youngmin dan tersenyum penuh arti.

"Ca,mau gak jadi pacar gue?" Youngmin terkejut tentu saja.

"Ngga" jawabnya,Donghyun mengangguk dan tersenyum.

"Mau gak jadi pacar gue?" Ulang nya lagi.

"Ngga" jawab youngmin tegas. Donghyun terkekeh merasa tertantang.

"Mau gak jadi tunangan gue?"

"Mau"

Donghyun tertawa kemudian membawa youngmin kedalam pelukannya. Mengucapkan terimakasih dan mengecup pucuk kepala youngmin berulang ulang.

"Love u" ucap donghyun membuat youngmin mendengus.

"Jijik dong,lu gak cocok begitu" ucapnya.

"YA AMPUN,MASIH PEDES AJA OMONGANNYA!"

"love u too"

Sementara dibelakang mereka,ada Woong yang meremas erat tangan woojin. Membuat yang diremas merasa heran akan kakak kelasnya itu.

"Duh jinnn gemesss bangett ngga kuat huhuhuu" ucap Woong,woojin terkekeh kemudian mengusak gemas rambut woong.

"Lu juga gemesin kak,mau jadi pacar gue gak?" Spontan Woong menoleh mendengar pertanyaan yang woojin lontarkan.

"Mau" jawabnya,Woojin terkejut.

"Serius mau?" Tanya woojin sekali lagi,Woong mengangguk.

"Iya ih! Kamu gemes gitu aku suka" ucap woong jujur,woojin memerah dan menggaruk kepalanya bingung.

Dari pojok ruangan,Daehwi dan Jinyoung tertawa melihat woojin yang malu.

"BWAHAHAHAHA ANJAY BISA MALU JUGA KENTANG BUSUK!" Teriaknya,sontak saja membuat orang orang ikut memperhatikan woojin.

"BACOD SIA!!" balas Woojin.

"HIYYAAA UJINIE MALU HIYAYAA HAHAHAHAHA!" Daehwi tertawa keras. Woojin menggeleng kecil kemudian atensinya kembali pada woong yang sejak tadi menyimak.

"Kak,serius nerima gue?" Tanya woojin,Woong memutarkan bola matanya malas kemudian berjalan menghampiri youngmin dan memeluk lengannya.

"Nggak! Aku mau sama youngmin aja" jawab Woong kesal,woojin tertawa.

"Utututu sini sini,pacar nya ujin ngambek ya?~"

Woong memerah dan menyembunyikan wajahnya dilengan youngmin.

"Youngmin malu~" adu nya.

Dan orang orang hanya tertawa melihat woong yang sangat menggemaskan,termasuk orang tua youngmin yang juga menyempatkan hadir diacara kelulusan anak semata wayang mereka.

END


M

aksa banget ini tuh:v
Dan akhirnyaaaa selesaiiiu guys!
Saya mutusin untuk berakhir dichapter 33.
Maaf untuk ending yang gak memuaskan.
Sengaja cerita ini saya stop sampe sini biar kalian gak nunggu nunggu lagi:")
Mungkin saya mau istirahat sejenak walaupun terkadang gatal untuk nulis ehew
Makasih untuk semuanya ya
Mungkin saya ada buat beberapa cerita tapi entah saya publish apa ngga. Liat aja kedepannya.
Pokoknya makasih sekali lagi
Kalo banyak yg minta bonchap mungkin saya bisa kabulin
Kalo banyak yaaa
Dan waktunya gak secepat itu jugaa
Ehe

Bye bye
Sampai bertemu diff saya yang lain *plak

Sahabat [K.Donhyun × L.Youngmin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang