Uchiha Sasuke: 17 Tahun (XI-3)
Hyuuga Hinata: 17 Tahun (XI-1)
Miko Shion: 17 Tahun (XI-1)
Uzumaki Naruto: 17 Tahun (XI-3)
Sabaku Gaara: 17 Tahun (XI-1)
Akasuna No Sasori: 18 Tahun (XII-3)
Hyuuga Neji: 21 Tahun (Kuliah)
Uchiha Itachi: 21 Tahun (kuliah)Happy Reading
__________________
..
Byuuuuurrr.
"Happy Birthday Saskey-kun"
Hari itu adalah hari ulangtahun Sasuke, lelaki tersebut sungguh tak mengira bisa mendapatkan kejutan dari Sang kekasih dan dua teman baiknya.
Naruto masih tertawa keras melihat Sasuke yang terjebur didalam kolam renang dibelakang kediaman Uchiha, Menit berikutnya Ia berlari ketika Sang Bungsu Uchiha mengejarnya seraya membawa kursi kecil yang berhasil Ia bawa.
Hinata datang membawa kue ulangtahun buatan nya sendiri, dibantu Shion yang membawa sekeranjang tomat segar kesukaan Sasuke. Bukan nya meniup lilin Sasuke malah memeluk Hinata, yang berakhir masuk ke kolam bersamaan ketika Naruto dengan sengaja -lagi- menyenggol keduanya, untung saja Sasuke sudah menaruh kue nya diatas meja.
Liburan musim panas telah berakhir dengan kisah masing-masing, Sasuke dan Hinata benar-benar menggunakan hari libur untuk berjalan-jalan keluar kota bersama Naruto dan Shion, juga sempat keluar Negri hanya berdua, Mereka seperti sepasang Suami Istri yang bahagia.
Sungguh romantis.
_
_
Kelas XI-1 mulai ribut ketika anak-anak yang berada dikelas mulai berdatangan, Termasuk Hinata dan Shion, keduanya satu kelas. Berbeda dengan Sasuke dan Naruto yang berada di kelas XI-3.
"Selamat pagi anak-anak" Kurenai selaku Wali kelas telah menempati posisi dimeja guru, mata rubby nya memandang satu persatu anak didiknya yang belum semua hadir.
"Apa kalian menikmati liburan musim panas?"
"Ha'i sensei"
"Baguslah kalau begitu, untuk hari pertama, seperti biasa kita melakukan pembersihan kelas juga mengatur ulang jadwal piket dan lain hal nya, semua itu aku serahkan pada ketua dan wakil ketua" Kurenai menjelaskan dengan nada tenang, Ia menulis dipapan tulis tentang hal apa yang mereka lakukan hari ini untuk mengisi jam kosong.
"Jam 3 sore, kalian pergi menuju Ekstrakurikuler masing-masing. Entah mungkin kalian disuru bersih-bersih atau apa, Sensei harap kalian semua bisa hadir pada kegiatan masing-masing" Ia merapikan buku bawaan nya, lalu memandang lelaki berambut merah.
"Gaara-san aku mengandalkan mu"
Sabaku Gaara adalah ketua kelas, lelaki berambut merah bata yang terkenal sangat disiplin. Ia mulai menjalankan tugasnya untuk mengarahkan teman-teman sekelasnya melakukan pembersihan.
"Hinata" Hinata yang lagi mengelap jendela menoleh, lalu tersenyum manis pada Gaara.
"Ha'i Gaara-san, ada yang bisa aku bantu?"
"Bisa kah kau membantuku membawa buku-buku ini?" Hinata hanya mengangguk, Ia memberi kain lap kepada teman disebelahnya, sebelum mengangkat tumpukan buku tugas milik mereka yang tadi dikumpukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight In The Darknes
FanfictionCahaya Bulan tidak akan terlihat indah jika bukan karena kegelapan yang menyelimutinya. kau dan aku saling melengkapi. tanpa adanya Bulan yang bersinar, kegelapan tak akan dibutuhkan. kehadiran mu membuat hariku yang suram menjadi lebih berwarna dan...