Silahkan tekan tombol Exit jika tidak menyukai story ini!!!!
Happy Reading
_________________
..
Suasana pesta yang seharusnya terpusat pada sepasang pengantin baru, dikalahkan oleh pesona dari seorang Pangeran dan tuan putri yang jarang terpisah.
Sasuke dan Hinata memang terkenal pasangan paling romantis dan manis disekolah, Dimana ada Hinata disana juga ada Sasuke, dan bahkan keduanya selalu bersama jika memiliki waktu luang disekolah.
Namun siapa tau? Bahwa sebenarnya waktu kecil, Sasuke dan Hinata sempat bermusuhan dan menjadi rival ketika mereka belum ditunangkan.
Momment tersebut sekitar 12 tahun, dimana Hinata dan Sasuke baru berusia 5 tahun yang sama-sama masih cadel dan polos, juga pengetahuan mereka belum luas.
Ugghh mungkin.
12 Tahun yang lalu.
Garden Konoha School.
Seorang bocah kecil terlihat tengah sibuk membuat sesuatu diruang bermain tempat belajar, rambut indigo pendeknya diberi hiasan bando berwarna biru muda yang menambah kesan manis untuk gadis kecil tersebut.
"Hinata-chan punya jelek" Ujar Sasuke dengan nada mengejeknya yang sebenarnya cuman main-main.
Hinata menatap kesal ke arah Sasuke "Bi-bialin"
"Lihatlah! Punyaku lebih bagus dali pada Hinata-chan punya" Hinata mendengus kesal, Ia beranjak dari tempat membuat bocah bungsu Uchiha ikut berdiri.
"Sasu-kun juga jelek!" Tidak terima dengan apa yang diucapkan Hinata, Sasuke merasa kesal Hingga Ia melempar sekop mainan yang dipegang ke sembarang arah.
"Kau yang jelek Hinata"
"Tidakkk!" Hinata berteriak cukup keras dengan nada gemetar disertai mata berkaca-kaca, yang membuat Sasuke mulai panik, tetapi itu tak bertahan lama.
"Gaya lambut Sasuke-kun milip pantat bebek"
"Kau bodoh yah? Ini milip pantat ayam tau, eh!" Mata Onyx nya terbelelak kaget dengan ucapan yang Ia keluarkan sendiri, kedua tangan nya spontan menutup mulut mungilnya.
"Pfffffftttt hahahahahaha" Hinata tertawa mendengar ucapan Sasuke, membuat adik dari Uchiha Itachi merona merah antara kesal dan malu.
"Sasu-kun memang jelek" Ucap Hinata disela-sela tawa kecilnya "bahkan Sasu-kun tidak bisa membuat istana pasil" Hinata menjulurkan lidahnya yang membuat gadis kecil itu tampak semakin imut dimata yang lain, tapi tidak dimata Sasuke yang malah semakin kesal karena Dia terkalahkan.
Sasuke memang tak pandai membuat Istana pasir, tapi Ia tidak terima saat Hinata menghina nya seperti itu.
Haah padahal siapa yang duluan?
Hinata kembali duduk setelah berperang mulut dengan Sasuke entah ke yang berapa ratusan kali dalam musim gugur ini.
Kedua mata Amethystnya yang besar memandang senang hasil karya yang baru saja Ia buat, namun itu tak bertahan lama, ketika seorang anak lelaki dengan sengaja merusak istana pasir buatan nya, dengan cara memainkan Mobil-mobilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight In The Darknes
FanfictionCahaya Bulan tidak akan terlihat indah jika bukan karena kegelapan yang menyelimutinya. kau dan aku saling melengkapi. tanpa adanya Bulan yang bersinar, kegelapan tak akan dibutuhkan. kehadiran mu membuat hariku yang suram menjadi lebih berwarna dan...