[Chapter 15] The King Of Driver I

2.1K 169 15
                                    

Happy Reading
_____________________

"Sasuke" Naruto menyentuh Bahu kanan Sasuke lalu menatap sosok lelaki yang kini menyeringai sinis didepan mereka.

Kedatangan dari seorang Kimimaru Haruko benar-benar mengubah suasana ruangan, sangat mencengkam sehingga mereka semua merasa Dunia kehabisan Oksigen. Kiba menggaruk belakang kepala, melirik Suigetsu disamping, kali ini hanya ada mereka berempat.

Sasuke menaikan dagu, menunjukkan dialah Penguasaan besar disini, sikap angkuh dan arogan membuat sang lawan bicara mendecih "Bisa kau jelaskan padaku kenapa kau bisa datang ketempat kami?" Aura dingin dan tajam, Khas Uchiha.

"Hanya simple, aku datang kesini untuk menantang kau bertanding" Kimi berujar santai, memasang wajah tanpa dosa, mengabaikan Ia yang sempat membuat Kekacuan kecil di ruang latihan Sasuke.

Sasuke merasa lelaki itu memiliki maksud lain "Apa yang kau inginkan?"

"Aku suka cara bicaramu, Sasuke. Tentu saja ingin merebut Hina-"

Buaghhh.

Kiba, Naruto dan Suigetsu mengerjap pelan melihat Kimi terbanting diatas lantai secara kasar, itu semua Karena Sasuke dengan segala emosi yang Ia tahan melampiaskan nya kepada Kimi.
Lelaki berambut hitam terkekeh sebelum merubah posisinya menjadi duduk dengan satu kaki bertekuk, Ia menopang tangan kanan nya diatas lutut itu lalu menyeringai senang "Menakjubkan, kekuatan dari the king of Driver memang tak bisa diremehkan, perfec. Sayang sekali Hinata memiliki lelaki kasar sepertimu Sasuke"

"Rupanya aku cukup terkenal, sampai Manusia rendahan sepertimu bisa mengetahui julukanku" Ujar Sasuke sarkastik, masih dengan tatapan tajam dan kedua tangan didalam saku Ia berjalan mendekati Kimi. "Sekali lagi kau menyebut nama Gadisku dengan mulut kotormu, kau akan kubunuh"

"Well, Kau memiliki Hak apa hm? Ini mulutku bukan mulutmu, jadi terserah apa yang mau aku katakan karena itu semua adalah kebebasanku Sasuke, kau terlihat seperti anak kecil dan menjadi seorang lelaki pengecut" Naruto ikut merasa geram mendengar perkataan Kimi, Ia maju selangkah tapi ucapan Sasuke menghentikan langkah kaki Naruto untuk menghajar Lelaki muda itu.

"Hinata hanya Milikku seorang, Bajingan sepertimu tak layak mendapati bahkan berbicara dengan nya"

Buaghh.

Kali ini giliran Kimi menghajar Sasuke, Ia menarik napas dalam-dalam menahan emosi saat melihat si Bungsu Uchiha tersenyum puas. "Uchiha Brengsek!"

"Tidak perlu memujiku" Sasuke berdiri. "Atau lebih jelasnya, aku tak perlu pujianmu Haruko"

"Cih, Uchiha kau ingin mengajakku berkelahi?"

"Oii Sasuke!" Suigetsu menahan Naruto yang ingin mendekati Sasuke. "Lepaskan bodoh!"

"Biarkan saja Naruto, kita tidak berhak ikut campur" Bisik Suigetsu pelan, menarik badan Naruto untuk memberi jarak cukup jauh dari Sasuke dan Kimi.

"Tap-"

Kimi menyisir rambut hitam dengan tangan kiri lalu berhenti pas diatas kepala, satunya lagi Ia mengancungkan jari kearah Sasuke "Sasuke, bertanding lah denganku. Tunjukkan bahwa kau bersungguh-sungguh mencintai Hinata" Tersenyum tipis "Jika kau menang aku akan pergi dari sini"

Moonlight In The DarknesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang