Happy Reading
____________________08.43Am.
Segerombol Murid-murid IHS, terlihat sibuk membaca nama mereka dikertas yang tertempel di Mading, Mencari dan melihat nama orang yang menjadi tim mereka dikegiatan Camping nanti.
"Ayade, kau memang yang terbaik" Mitsuko memeluk Ayade erat, Ia terlalu bahagia saat nama dirinya dan Sasuke berada didalam satu kelompok.
"Aku hanya perlu menyingkirkan anggota satunya jika dia cewe. Nee, kenapa hanya bertiga? Apa kau yang menyarankan nya" Ayade menghela napas panjang, Ia menatap Mitsuko dalam diam.
"Bukan saya, tapi Shion-senpai"
"Eh, Shion-senpai?"
"Yah, dia yang menyuruhku untuk mengosongkan satu nama, dikelompok Sasuke-senpai, aku juga tidak tau mengapa. Tapi karena dia adalah ketuanya, jadi aku hanya menuruti itu"
"Aku yakin, Shion-senpai mendukung hubunganku dengan Sasuke-kun" Ucap Mitsuko penuh semangat dan rasa percaya diri "Aku menyayangi Shion-senpai"
Aku yakin ada alasan lain. Gumam Ayade dalam hati.
Gaara memandang heran kelompok Sasuke.
"Hanya tiga orang? Tidak biasanya Shion mengosongkan atau mengurangi jumlah kelompok yang sudah ditentukan" Otak jeniusnya berusaha mencari jawaban, Ia merasa ini akan menjadi masalah nantinya.
Deg.
"Jangan bilang" Mata Jade Gaara menyipit, Ia mendengus kesal saat menyadari sesuatu. "Sialan!"
"Dasar licik, jika kalian menggunakan cara licik, maka aku juga bisa lakukan hal itu" Seringai sinis tercetak sibibir lelaki itu saat memikirkan rencana nya yang bisa dikatakan sedikit kejam.
"Hahh, rencanaku berhasil, sekarang tinggal meyakinkan Sasuke harus ikut acara Camping, disaat seperti ini. Naru-kun adalah bantuan terbaikku" Mata Shion menatap serius pada layar Handphone yang Ia mainkan.
Shion: Beby!!! [08.45Am]
Shion: Naru-Kunnn. [08.45Am]
Shion: P
Shion: P
Shion: Baka nee, kamu dimana? 😑🤔 [08.46Am]
Shion: P
Naruto: Gomenasai Hime 🥺🙏🏻, tadi aku ada urusan sama pelatih,. [08.48Am]
Naruto: Aku yang akan mencarimu, kau sedang dimana sayang? [08.48Am]
Shion: Iee, kau sedang bersama Sasuke? [08.48Am]
Naruto: iya dia bersamaku, ada apa? [08.48Am]
Shion: aku membutuhkan bantuanmu untuk menjalankan rencanku dengan Hinata [08.49Am]
Shion: Boleh yah 🥺, dan rahasiakan ini dari Sasuke!!!! [08.49Am]
Naruto: Iya Hime, memang kalian butuh bantuan dariku untuk apa? [08.50Am]
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight In The Darknes
FanfictionCahaya Bulan tidak akan terlihat indah jika bukan karena kegelapan yang menyelimutinya. kau dan aku saling melengkapi. tanpa adanya Bulan yang bersinar, kegelapan tak akan dibutuhkan. kehadiran mu membuat hariku yang suram menjadi lebih berwarna dan...