Lima ; Begin

5.6K 667 39
                                    


- hppy reading-! //🌷☁️

| l i m a ; b e g i n |


[v]

rose pov//

"Oci!" Lisa teriak dengan suara toa nya di ujung koridor itu. Kalian tau? sekarang gue sama Lisa yang diujung koridor sana jadi bahan tontonan gratis anak kelas 12.

Gimana ga malu nya gue coba?

Lisa lari ngejer ngampirin gue, sedangkan gue cuma diem meratiin Lisa yang ngos-ngos an. "Anu lu ada di kelas kita woi! buru balik! nyepik bego, ayo nyepik!" Lisa ngomong sambil narik tangan gue.

Gue masih diem natap dia sebentar, sambil menghela nafas. Sebelumnya gue mau cerita sedikit, kalo gue suka sama satu cowok sejak zaman majapahit. g canda.

Dari jaman tes wawancara buat masuk SMA.

Sejak saat itu, gue suka sama dia. Gatau kenapa, cowok nya cool, ganteng juga, putih, tinggi, dia anak paski dan basket. Sampai sekarang, jujur gue masih suka sama dia.

Gue udah lama nge save kontak dia, cuma gue ga berani buat nge-chat ataupun sekedar say something like 'save Roseanne xi mipa 2 ya' atau semacam nya.

Gue terlalu takut buat memulai komunikasi, dan sampai detik ini gue cuma bisa diem natap dia dari kejauhan, tanpa tau dia tau keberadaan gue atau engga.

Gue penakut, setiap pengen nge-send tangan gue selalu gemeteran. That's why gue selalu gagal buat nge-send message itu.

Temen-temen gue udah tau, banyak dari mereka nyuruh gue buat nyepik duluan. Contoh nya kayak Lisa sekarang.

Maksa gue untuk balik ke kelas dan say hello ke cowok yang gue suka. Mana ga gila coba? gue mana berani.

"Lis, kan udah gue bilang, gue mau fokus dulu, gamau mikirin hal yang ga penting kayak gini lagi." Kata gue sambil ngelepasin tangan Lisa.

Lisa natep gue pasrah, "Ci, gue tau lo masih suka kan sama dia." Lisa ngusap wajah nya kasar.

Ga lama dari itu dia menghela nafas, "Okey, gue nyerah bantuin lo. Lo tau tadi itu kesempatan emas buat lo kenalan sama dia seenggaknya lo dapet notice dari dia kek." Lisa ngomong sambil megang tangan gue.

"Gue ga akan maksa, yaudah lanjutin lo mau kemana." Lisa senyum, dia ngelepasin genggamannya dari tangan gue, terus pergi.

rose pov end//

🍁🍁🍁

Rose meraih ponselnya yang sejak tadi berdering. Di layar benda pipih itu tertera nama 'lily'.

"halo, kenapa?"

"Oci liat pr dong."

"Gue kira penting sampe lo nelpon gue."

"Iya ini penting bambang, penting banget buat kelangsungan hidup gue."

"Halah."

"Bacot ya ci, buru pap. Awas lo kalo engga!"

"Lis lo yang nyontek sama gue, kenapa lo yang marah. Harus nya gue yang marah lo nyontek ke gue."

"Plis atuh ci, yayaya.. "

"Hm. "

"Saiklah Ci, thank you.. "

𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐏𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐒𝐞𝐞 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang