Sembilan ; Maniss

4.4K 595 29
                                    

Jungkook berdiri didekat rak buku, satu tangannya ia letakkan di saku celana sedangkan satu tangan nya yang lain sibuk memegang sebuah buku tebal.

Saat ini Jungkook dan Rose sedang berada di toko buku atas usulan Rose ingin sekali ke toko buku karna ada buku yang ingin ia beli. Jungkook hanya mengikuti kemana pergi nya Rose, untuk Rose apa sih yang tidak?

"Jungkook." Panggil Rose, suara alus nan lembut itu membuyarkan konsentrasi Jungkook yang sedang membaca sinopsis buku yang ia pegang.

"Ya?" Jungkook menoleh, melirik tangan kanan Rose tengah memegang kresek berisi buku yang baru saja ia bayar.

"Saya sudah." Ucapnya sembari memperlihatkan kresek belanjaannya pada Jungkook.

Jungkook mengangguk, lalu meletakkan kembali buku tebal yang baru saja ia baca tadi ke rak. "Yaudah, ayo pulang." Ajak Jungkook berjalan mendahului Rose yang masih menatap punggung Jungkook yang kian menjauh.

Sekarang keduanya berjalan menuju parkiran untuk pulang. Tak ada percakapan diantara mereka selain suara mobil yang berjalan. Sampai terdengar suara Rosé mengintrupsi,

"Bisa ke supermarket sebentar? ada barang yang harus saya beli." Kata Rose menatap Jungkook yang sedang fokus menyetir.

Jungkook menoleh, ia tersenyum kemudian mengangguk, meng-iyakan permintaan Rose. Rose yang merasa tidak enak ikut tersenyum namun sangat tipis sampai Jungkook tak menyadari hal itu.

Tidak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di sebuah supermarket pinggir jalan. "Kalo mau, anda boleh ikut." tawar Rose sebelum ia keluar dari mobil Jungkook.

Jungkook yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu bersama Rose pun ikut turun untuk menemani Rose membeli sesuatu.

"Lo mau beli apa Rose?" kata Jungkook yang sudah lelah mengikuti Rose sedari tadi mencari barang yang sampai saat ini belum ditemukan.

"Sanitary pads." Cicit rose dengan pelan, ia sendiri sudah lelah mencari benda itu. Rasanya ia tidak akan selelah ini untuk menemukan benda itu, biasanya benda itu mudah ditemukan.

Apa karena ini pertama kalinya ia membeli barang itu di supermarket ini, atau jangan-jangan karena ia membeli barang itu ditemani Jeon Jungkook? Sudahlah Rose ingin hari ini cepat berlalu, ia sudah tak tahan berjalan bersampingan dengan pemuda tampan disebelahnya itu.

"Ayo ikut gue." Jungkook menarik lembut tangan Rose menuju rak yang berisi pembalut dengan jenis-jenis yang berbeda.

"Ini?" tanya Jungkook ketika mereka sudah didekat rak itu, ia hanya memastikan bahwa benda ini benar bukan yang Rose cari.

Pipi Rose bersemu merah, ia malu, sangat malu. Jungkook berhasil menemukan benda sensitif bagi sebagian perempuan.

"Iya, thanks." Rose memalingkan wajah nya dari Jungkook, ia jadi salah tingkah sendiri, lalu bergerak untuk memilih jenis yang mana yang akan ia beli.

Rose malu, Jungkook dengan mudah nya menemukan benda itu sedangkan ia yang notabennya perempuan hampir saja pingsan karna kelelahan mengitari supermarket yang besar itu.

Sedangkan Jungkook, ia terkekeh, karena tadi sempat melihat wajah Rose yang sudah semerah tomat.

Jungkook memajukan diri nya, mengikis jarak yang memisahkan keduanya, mendekatkan bibir nya dengan telinga gadis itu.

"Sama-sama sayang." Bisiknya lembut, sembari memamerkan senyum manis nya yang mengakibatkan ketampanan Jungkook berlipat ganda,

Kemudian pemuda itu  berjalan santai meninggalkan Rose yang masih diam mematung.

𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐏𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐒𝐞𝐞 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang