Duasatu ; The Truth

3.7K 469 58
                                    

"Itu jaehyun." Tunjuk Jungkook.

Sesampainya mereka di SMANAM, Rose meminta Jungkook untuk menunjukkan dimana keberadaan Jaehyun. Jungkook hanya menurut, walaupun dihati nya tidak ikhlas. Takut jika Rose berpaling dari nya, secara Jaehyun itu tampan.

"Emang kenapa sih? mau manel sama Jaehyun. Iya?" Rose mengerutkan kening nya, tak paham kemana arah pembicaraan Jungkook.

Kebetulan saat ini mereka sedang istirahat, memudahkan Rose untuk menghampiri Jaehyun.

"Apasi? tapi jujur aja, Jaehyun itu emang ganteng. Malah lebih gantengan dia daripada kamu. Udah ah aku mau nyamperin Jaehyun." Kata Rose, lalu melenggang begitu saja. Ia berjalan menghampiri Jaehyun yang sedang duduk dipinggir lapangan.

Sementara itu Jungkook hanya diam dan meringis pelan kala mengingat ucapan Rose beberapa detik yang lalu. Perih rasanya.

"Jaehyun kan?" Jaehyun tersentak, ia kenal siapa perempuan ini tapi mengapa Rose - pacar Jungkook menghampiri nya.

"Iya gue Jaehyun, lo Rose kan? Mau ketemu Jungkook? bentar gue cari dulu." Baru saja hendak bangkit, tangan Rose dengan segera menahan pergelangan Jaehyun untuk tetap duduk.

"Ga, bukan mau ketemu Jungkook, gue emang mau ketemu lo. Lagian gue baru aja bareng Jungkook kok." Rose menyodorkan sebuah flashdisk pada Jaehyun.

"Titipan dari Jiho, katanya makasih." Jaehyun menerima flashdisk dari Rose lalu memasukkan nya ke dalam tas.

"Gue kira apaan, kenapa ga dia aja yang ngasih?" Rose menggeleng tak tahu.

"Kok bisa Jiho minjem flashdisk lo?" tanya Rose. Ia sedikit penasaran, Jiho itu terkenal galak nya mana mungkin bisa dekat dengan cowok. Mana cowoknya modelan Jaehyun pula.

"Ga sengaja ketemu di caffe, dia lagi ngerjain tugas. Terus gue liat dia kayak cemas gitu, katanya flashdisk nya ga ada di tas. Kebetulan gue juga disana lagi belajar sambil ngerjain tugas, ya gue pinjemin aja flashdisk gue. Katanya sebentar, cuma mau ngeprint. Tapi ya karna gue disuruh pulang cepet, jadi nya kita ga ketemu lagi." Jelas Jaehyun, pemuda itu berbicara dengan sangat teratur dan tersusun. Terlihat sekali seperti orang pintar.

Andaikan saja yang suka dia itu Jaehyun, pastinya Rose ga akan tuh jutek jutek di awal. Langsung welcome dia mah.

"Yaudah gue latian lagi Rose, Jungkook udah manggil manggil tuh daritadi." Kata Jaehyun, Rose pun mengangguk ia memilih untuk duduk di tempat Jaehyun dudukki tadi.

Gadis itu sangat fokus memperhatikan beberapa orang yang sedang bermain basket di lapangan tanpa terkecuali Jungkook. Matanya selalu mengikuti kemana arah pemuda itu berlari, cowok itu sangat lincah bermain basket. Dan dengan itu, Jungkook semakin wow dimata Rose. Ketampanan pemuda itu meningkat drastis, dia sangat keren ketika sedang mendribble bola.

"Jungkook, gue beruntung dapetin lo."

***

Jungkook memarkirkan mobil Mercedes Benz Glc coupe nya di sebuah restoran mahal, tempat makan yang di desain romantis untuk sepasang kekasih. Jungkook sengaja membawa Rose malam ini untuk dinner, karna sejujurnya mereka jarang dinner makan malam diluar.

Tangan jungkook terulur untuk membantu Rose turun keluar dari mobil. Gadis itu mengenakan sweater dress hitam ditambah cardigan hitam dan skinny jeans, sedangkan Jungkook hanya mengenakan kaos hitam dengan balutan jaket boomber yang ia naikkan hingga siku serta jeans hitam, mereka tampak sangat serasi.

"Kamu kenapa ga bilang sih, kalo mau makan di restoran mewah. Aku pake baju beginian lagi." Gerutu Rose, gadis itu mengerucutkan bibir nya kesal. Jungkook hanya menggelengkan kepala nya.

𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐏𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐒𝐞𝐞 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang