PART 10.

5.8K 255 7
                                    

Happy Reading:v
*
*
*
*
*
*
*****

Sekarang tepat pukul dua dinihari yg artinya kegiatan jelajah malam akan segera berlangsung.

Semua siswa siswi berisiap² bangun dan mempersiapkan apa saja yg diinstruksikan oleh osis.

"Eh, cepetan yg lain udah pada diluar. Ntar kita telat lagi" ucap dini memberitahu teman sekelompoknya agar cepat keluar karena yg lainnya telah membentuk barisan sesuai kelompoknya.

"Bentar ini kia lg pake jaket dia dulu" ujar olza yg sedang membantu kia memakai jaket karena udara malam ini sangat dingin.

"Yaudah kita duluan baris ya ntar kalian nyusul aja." ucap novi pada kia dan olza yg masih berada didalam tenda.

"Yaudah iya, nanti kita susulin kalian.gih sana duluan" jawab olza setuju.

Setelah semuanya berbaris pada kelompok masing² para osis memberikan beberapa arahan pada peserta yg mengikuti kegiatan jelajah malam ini.

"Oke semuanya. Ini udah kumpul semua, terdiri dari 10 kelompok yg didalam kelompok nya berjumlah 12 orang.6 cewek dan 6 cowok. Disini kalian harus saling menjaga satu sama lainnya, jangan samape kalia mencar atau kepisah. Nanti kalian akan melewati 5pos dan setiap pos kalian harus bisa dapetin bendera yg warna nya merah. Dipos 5 itu adalah pos terakhir dan yg sampai sini duluan itu lah pemenangnya. Ok sekian pemberitahuannya semoga berhasil." ucap wakil ketua osis yaitu aditia.

"Iya kak"jawab semua peserta.

Semua kelompok akhirnya mulai memasuki hutan yg akan mereka jelajah malam ini. Dan kini giliran kelompok kia yaitu kelompok 5 yg terdiri dari kia,olza,dini,novi,reni,vina. Dan 6 cowok yaitu reno, gavin,rio, beni, angga, dan heri. Reno sebagai ketua kelompok 5 dan angga sebagai wakilnya.

Mereka membentuk sebuah barisan dimana perempuan berada ditengah tengah dan tiga cowok di depan dan dibelakang.

" sayang km hati² ya,kalo ada apa² langsung telpon aku.ok?"ucap el khawatir pada kia.

"Ihh iya nanti kia telpon kalo ada apa² el tenang aja ya" jawab kia menenangkan el yg khawatir.

"Inget kamu harus telpon aku langsung" ucap el lagi sambil mengecup kepala kia pelan.

"Ok.yaudah kia jalan dulu ya" pamit kia pada el karena kini giliran kelompoknya untuk berangkat.

"Hmm,hati². Buat kalian semua jaga diri baik² jangan sampe mencar." perintah el pada kelompok kia.yg sebenarnya memerintahkan agar mereka menjaga kia.

"Siap kak" ucap reno sebagai ketua kelompok.

"Hmm" gumam el mempersilahkan mereka berangkat.

Mereka akhirnya berjalan memasuki hutan yg gelap sangat menyeramkan namun mereka menggunakan senter yg dibawa setiap anggota kelompok untuk memasuki hutan itu.tapi mereka dilarang membawa handphone nya kecuali kia tentunya.

Setelah semua kelompok memasuki hutan el menelpon orang suruhannya untuk mengawasi gadisnya yg berada di dalam hutan. Ya orang itu sama dengan orang yg ia telpon semalam.

"Awasi gadisku. Jangan sampai terjadi apapun.jika terjadi sesuatu pada gadisku maka nyawa kalian semua taruhannya. Ingat itu." ucap el tegas pada bagas orang suruhannya.

"Baik tuan kami akan menjaga nona dengan baik." jawab bagas dengan patuh.

"Hmm" gumam el dan langsung mematikan sambungannya .

🐆🐆🐆🐆

Suasana saat ini sangat amat menegangkan karena gelapnya malam yg membuat hutan menjadi menyeramkan.

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang