Sorry baru bisa up sekarang, yang udah kelas 12 atau 9 pasti taulah kalau Sekarang ini lagi sibuk-sibuknya belajar buat UNBK.
Jadi, harap maklum ya kalo aku telat up atau up nya lama🙏. Dan mohon doanya dari para readers supaya unbknya lancar tanpa halangan dan mendapatkan nilai yang memuaskan ya😊😊.
Dan buat kalian yang kelas 9 ataupun 12 semoga unbknya lancar juga. Semangat terus buat belajar ya, biar dapet nilai bagus dan memuaskan 💪💪❣️.
HAPPY READING!!!!
Typo Bertebaran ❗❗❗
.......
Hari Senin adalah hari yang tidak pernah ditunggu atau dinanti nantikan oleh orang-orang, apalagi para remaja. Menurut mereka hari Senin adalah hari yang menyebalkan apalagi harus panas-panasan saat upacara bendera berlangsung. Berbeda dengan Kia, menurutnya hari Senin adalah hari yang menyenangkan karena dia bisa bertemu dengan teman-teman nya disekolah walaupun hari lainnya juga bertemu. Entahlah apa yang membuat Kia menyukai hari Senin. Author juga bingung 😕 .
Seperti sekarang ini, Kia dengan hebohnya mengajak sahabatnya menuju lapangan untuk upacara, membuat sahabatnya berpikir bahwa Kia ini terlalu polos atau bodoh sehingga begitu semangat untu upacara bendera sedangkan yang lainnya selalu berdoa agar turun hujan supaya tidak jadi upacara.
"Dini,olza,Novi. Ayo dong ceptan nanti kita ketinggalan upacaranya" ajak Kia semangat pada sahabatnya yang lemas saat membayangkan panas-panasan ketika upacara nanti.
"Iya iya Kia, sabar bisa enggak sih. Gue heran deh kok Lo seneng banget sih upacara bendera"ucap olza sebal pada Kia yang semangat.
"Iya Ki, Lo tuh aneh tau enggak sih. Orang mah males upacara, Lo malah semangat"ucap Novi setuju dengan ucapan olza
"Iss, kan kita cuma upacara kok pada males sih cuma panas-panasan bentar. Coba deh bayangin para pahlawan kita yang udah berjuang bertaruh nyawa buat bisa merdeka kek gini. Masak kita yang tinggal upacara aja males, kia aja semangat kok"ucap Kia bijak
"Udah ah, buruan ke lapangan daripada ngoceh gak karuan disini. Ki Ayuk katanya takut ketinggalan upacaranya"ucap dini menengahi para sahabatnya yang beradu argumen.
"Yaudah yuk"ajak Kia
......
Saat ini Kia dan para sahabatnya sudah berada didalam kelas setelah melaksanakan upacara bendera.
"Akhirnya adem juga setelah berjemur jadi ikan asin di lapangan"ucap Novi menikmati sejuknya AC dikelasnya.
"Asli gila, panas bener. Keknya gue besok-besok harus bawa sunscreen nih buat muka gue"ucap olza yang sibuk berkaca memegangi wajahnya.
"Ah segeranya"ucap dini merakasan sensasi dingin minuman yang masuk ke tanggorokannya.
Sedangkan Kia hanya diam saja sedari tadi tanpa menghiraukan ucapan sahabat-sahabatnya. Ia masih kepikiran dengan apa yang dilihatnya tadi. Siapa wanita itu? Kenapa dia bisa kenal El? Apa mereka saling kenal? Apa jangan-jangan mereka... tidak-tidak kia menggelengkan kepalanya tidak setuju dengan apa yang dipikirkannya.
Dini, olza, dan Novi merasa bingung melihat Kia yang hanya diam saja sedari upacara selesai tadi, tidak seperti tadi saat akan upacara dengan sangat heboh dan semangat. Apa yang sebenarnya kia pikirkan? Itulah pertannyaan dalam benak mereka.
Karena merasa ada yang tidak beres Dengan sikap Kia, akhirnya dini mencoba bertanya.
"Kia, Lo kenapa? Tumben diem aja?"tanya dini pada kia yang bahkan sepertinya tidak mendengar apa yang dini katakan karena terlalu tenggelam dalam pikirannya.
"Kia"panggil olza
"Ki, Lo denger gak sih?"ucap Novi yang kesal karena Kia tidak merespon ucapan mereka.
Mereka bertiga saling melirik satu sama lain lalu mengangguk seakan memberi isyarat.
"KIANDRA ALEXI"teriak mereka bertiga bukan hanya menggagetkan kia tapi seluruh murid yang ada dikelas yang menatap mereka bingung.
"Eh iya apa? kenapa? Kok teriak sih? Ucap Kia yang akhirnya tersadar dari lamunannya menatap sahabatnya.
"Lo nanya kenapa ke kita? Harusnya kita yang nanya Lo sebenernya kenapa? Dari tadi diem terus"ucap olza jenggel dengan Kia yang malah bertanya balik.
"Kia kenapa? Kia gak papa kok"ucap Kia bertanya lalu menjawab sendiri.
"Gak papa? Btw, gue juga cewek loh kia. Jadi gue tau betul kalo cewek ngomong gak papa itu berarti ada apa-apa"ucap Novi
"Loh emang Novi cewek kan? Emang siapa yang bilang Novi cowok? Dasar itu orang gak bisa liat apa kalo Novi ini cewek"ucap Kia mengomel entah pada siapa yang mengatakan Novi cowok dengan polosnya.
"Isss, kia Lo tuh ...." Novi tidak tau apa yang ingin ia katakan karena gemas dengan kepolosan kia
"Nov udah sabar, gue juga kesel kok bahkan olza juga"ucap dini yang menenangkan Novi
Padahal maksudnya Novi bukan itu, yah tapi mereka juga memaklumi kia yang terlalu polos hingga tidak maksud dengan ucapan Novi.
"Kia, mending sekarang Lo ngomong apa yang terjadi sebenarnya yang membuat Lo diem dari tadi?"tanya olza pelan dan sabar pada Kia
"Huh, sebenarnya tadi itu kia lagi mikirin El"jawab kia jujur
"Mikirin El? Emang El kenapa sampe Lo mikirin dia?"tanya Novi bingung dan penasaran denga jawaban kia.
"Iya, kia itu lagi mikirin El sama cewek yang tadi ngomong sama El" ucap Kia
"Wait wait.. cewek? Maksud Lo El tadi ngobrol sama cewek gitu? Siapa ceweknya?"ucap dini kaget dengan jawaban kia, karena setau nya El sanagt jarang berbicara dengan perempuan bahkan mungkin tidak pernah kecuali dengan Kia mereka yang sahabatnya kia saja bisa dihitung jari kapan berbicara dengan El. Dan sekarang kia bilang El berbicara dengan seorang perempuan? Sungguh ia penasaran siapa perempuan yang berbicara dengan El.
"Iya sama cewek, tapi kia gak tau siapa tuh cewek. Kayaknya anak baru deh soalnya kia baru liat hari ini"jawab kia murung
"Wah gue makin penasaran nih, sebenarnya siapa tuh cewek yang ngomong sama El itu, apalagi Lo bilang dia anak baru jadi makin penasaran gue"ucap olza sambil berpikir siapa cewek itu? Apa El punya hubungan dengan cewek itu? Atau masalalunya? Entahlah terlalu pusing untuk memikirkan nya.
"Yaudahlah kia, gak usah dipikirin gak penting juga. Positif thinking aja siapa tau itu cewek nanya ruang kepala sekolah sama el."ucap Novi mencoba menenangkan kia yang terlihat sedih memikirkan masalah cewek yang berbicara dengan El.
"Iya bener kata Novi, gak usah dipikirin lagian semua orang juga tau kalo El itu cinta dan sayang banget sama Lo. Jadi gak usah khawatir"ucap dini yang ikut menenangkan kia.
"Yaudah, daripada mikirin masalah itu mending kita kekantin aja menenangkan cacing-cacing yang udah pada demo diperut"ucap olza yang rupanya sudah kelaparan sedari upacara tadi karena ia tidak sarapan dirumah hari ini.
"Yaudah yuk let's go to kantin" ucap dini semangat menarik mereka bertiga menuju kantin untun mengisi perut mereka.
.........
Hayoo siapa tuh cewek yang mereka maksud?
Kira-kira ada hubungan apa El sama tuh cewek??
Penasaran????
See you next part 😘 😘😘
TBC!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KIANDRA✔ [HIATUS]
Novela Juvenil📌BELUM DIREVISI. AKAN DIREVISI SETELAH SELESAI📌 #RANK# 1.#in gemes (23-08-2020) 2.#in gemes (28-08-2020) 5.#in gemes (09-09-2020) 4.#in gemes (22-09-2020) 6.#in gemes (03-10-2020) 5.#in gemes (07-10-2020) 4.#in gemes (09-10-2020) 2.#in anaksultan(...