PART 3.

11.7K 486 72
                                    

Sebelum baca aku cuma mau ngingetin jangan lupa vote dan coment nya ya.

Happy Reading
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
******

Saat ini el sedang mengerjakan berkas-berkas yang tadi dikirim oleh orang suruhannya  dari kantor sambil mengawasi gadisnya yang sedang tertidur lelap dikamar yang ada diruangan khususnya.

Ya, kia saat ini sedang terlelap dalam mimpinya setelah kenyang memakan makanan yang tadi dipesan olehnya setelah mendapat izin dari el.

"Eengh" gumam kia dengan mata yang mulai membuka dan berjalan keluar kamar untuk mancari el.

" El..." panggil kia menghampiri el yang sedang mengerjakan berkas.

" hey.. Sayang km udah bangun hmm?" tanya el sambil membawa kia keatas pangkuannya karena kia masih belum sadar.

"Kia udah lama ya tidurnya?" tanya kia sambil memeluk el

" lumayan. kenapa? masih ngantuk hmm?" ucap el pada kia sambil mengelus puncak kepala gadisnya yabg masih terlihat mengantuk.

" enggak kok. kia enggak ngantuk kia mau kekelas aja soalnya kia udah lama disini pasti kia udah ketinggalan pelajaran" ucap kia sambil turun dari pangkuan el dan menuju pintu keluar untuk kekelas yang telah dibagi.

"Yaudah ayo aku anter kekelas" ucap el sambil beranjak untuk mengantar gadisnya kekelas namun kia menolak

"Enggak usah kia bisa kekelas sendiri, el lanjutin aja kerjanya. Dah el kia sayang el"tolak kia lalu mencium pipi el dan berlari keluar menuju kelas.

" jangan lari-lari sayang, nanti jatoh" teriak el saat melihat kia berlari yg hanya di iyakan oleh kia namun masih tetap berlari.

" Heh untung sayang" gumam el dan melanjutkan mengerjakan berkas-berkasnya.

******
                     

Saat ini kia sedang berjalan dikoridor menuju kekelasnya namun iya menghentikan langkahnya saat ada yang memanggilnya.

"Kiaaa...." panggil  tiga orang gadis  sedang berlari menghampirinya.

"Ehh... Olzaa, kalian darimana kok lari-lari?" tanya kia saat dua gadis itu berada di depannya.

Tiga gadis itu adalah sahabat SD kia, meskipun saat Smp kia homescooling tapi mereka masih sering mengunjungi kia dirumahnya.

Ketiga  gadis itu adalah Olza Oktriza gadis yg tadi memanggilnya dia adalah sahabat kia yg paling cerewet dan juga pecicilan, namun dia orangnya sangat baik walau sedikit galak, dan jangan lupa bahwa ia juga adalah seorang 
K-POP yg sangat tergila-gila dengan boyband korea.

Yang kedua adalah Novi Nur Aurellia Sadilla  ia juga adalah sahabat kia yang hobbynya  haluin oppa oppa korea, marathon drakor juga K-Pop, suka ngedance-ngedance  enggak jelas kalo udah denger lagu korea.

Yang ketiga yaitu 
Dini Eka Setiawati dia juga suka korea tapi tidak terlalu parah seperti olza dan novi dia lebih suka nonton anime, orangnya baik, dan galak.

Itulah ketiga sahabat kia yang kebetulan mereka satu sekolah karena memang SHS Arazell adalah  sekolah elit dan hanya orang yang memiliki otak yang cerdas dan tentunya berdompet tebal saja yang bisa masuk ke sekolah ini.

"Kita tadi dari makan dikantin" jawab novi

" oh ya, lo dari mana sih? Emang bener ya kata anak-anak yang lain  tadi lo dibawa sama kak el" tanya olza kepo

" iya, tadi kia dibawa keruangannya el,terus kia dibeliin pizza sama eskrim deh" jawab kia denga mata berbinar saat mengingat apa yang dia lakukan tadi.

" lo mah gitu enggak ngajak kita-kita kalo makan enak" ucap dini dengan pura pura kesal

" iya kia mah gitu enggak asik ah" ujar olza dan novi

"Ihh jangan ngambek dong,maaf deh tadi kia enggak ngajak lagi. Tapi,  nanti kia janji lain kali kia  bakalan traktir kalian makan pizza sama es krim" janji kia pada ketiga sahabat nya.

"Yeay, beneran ya awas kalo bohong" ucap novi

" iya iya lagian kan kia enggak pernah bohong sama kalian" ucap kia yang disoraki senag oleh ketiga sahabat nya.

" yaudah kalo gitu yuk kita kekelas, keburu guru nya masuk duluan" ajak dini pada kia,novi,dan olza yg diangguki oleh mereka.

                     

******

Saat ini kia sedang duduk disofa ruang tamu rumahnya sendirian sambil menatap layar televisi yang sedang menampilkan gambar dua anak kembar kecil berkepala botak, yaitu upin ipin .

Ya , meskipun kia sudah 16 tahun tp ia masih sangat menyukai cartoon apalagi upin ipin.

Kia dirumah hanya bersama dengan beberapa pelayan dirumahnya,sedangkan kedua orang tuanya sedang sibuk bekerja. Dia sudah biasa sendiri dirumah sejak kecil namun bukan berarti kia anak yang kurang kasih sayang orang tuanya seperti di novel-novel ya. Justru dia sangat disayang oleh orangtuanya.

Karena merasa bosan menunggu iklan yang sangat lama ia pun mengambil handphonenya yang berada diatas meja untuk menelpon el karena ia merasa kesepian.

Saat dering pertama panggilan belum dijawab namun didering selanjutnya panggilan langsung terhubung.

"Hallo, sayang kenapa hmm? Kamu baik baik ajakan? Kamu enggak papa kan?" tanya el beruntut pada kia

" hallo.... iya El kia enggak papa kok, kia cuma mau nelpon el aja,kia baik-baik aja"ucap kia

"Syukurlah kalo kamu baik-baik aja" balas el bernafas lega karena kia baik² saja berlebihan memang.

" El.. Kia kesepian dirumah cuma sendirian, El bisa kerumah enggak?" Adu kia pada el

" kamu sendiri dirumah? Mami sama papi belum pulang?" tanya el ya memang el memanggil orang tua kia dgn sebutan mami papi sama seperti kia.

"Iya, mereka belum pulang kia sendirian dirumah el kerumah ya" balas kia meminta el datang kerumah.

" yaudah kamu tunggu aja ya aku kesana sekarang jangan kemana-mana. mau aku bawain apa hmm? "ucap el

"Iya kia tunggu dirumah, bawain aja kia coklat sama es krim ya" balas kia

"Yaudah,km tunggu dirumah aja. Love you babe..." ucap el

" iya, love you too El" balas kia dan sambungan telponpun teputus.

                   
******

Next??

Jangan lupa vote dan coment nya karena itu cukup berarti buat penulis amatiran kayak aku😁

Maaf ya up nya lama soalnya lagi sibuk UAS, mohon doanya semoga UAS nya lancar yaa.

TBC!!!

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang