PART 21.

2.3K 129 8
                                    

Happy Reading
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
******

Saat ini keadaan kantin sangatlah ramai dipenuhi oleh siswa siswi yang sedang mengantri memesan makanan untuk mengisi perut mereka yang sudah sangat kelaparan.

Bahkan kursi-kursi yang disediakan di kantin sudah terpenuhi oleh murid-murid yang datang duluan. sedangkan yang tidak mendapatkan kursi terpaksa harus membawa makanannya ke kelas dan memakannya di sana. Seperti yang dikatakan oleh pepatah 'siapa cepat dia dapat'.

Kia saat ini sedang berjalan menuju meja yang berada di pojok kantin yang sudah di tempati oleh El dan ketiga sahabatnya.

Sesampainya di meja El, kia langsung duduk di kursi yang ada di samping El.

"Eh Kia, kok sendirian? Tiga anak ayam kemana Ki?"tanya Kenzo yang menyadari kehadiran kia.

"Iya kia kesini sendirian, anak ayam? Emang kia kesekolah bawa anak ayam? Orang kia enggak pernah bawa anak ayam kok"bingung kia saat Kenzo menanyakan tentang anak ayam. Perasaan ia tak pernah bawa anak ayam kesekolah.

"Maksudnya itu olza,dini,sama Novi"jelas Kenzo sabar sedangkan Dion dan Rangga tersenyum geli mendengar ucapan kia.

"Ihh temen kia itu manusia tau bukan anak ayam, Kak Ken emang gak bisa ya bedain manusia sama anak ayam? Atau kak Ken gak pernah liat anak ayam? Kalo belum pernah liat anak ayam nanti pulang sekolah kita kerumah kia aja buat liat anak ayam warna warni kia"ucap Kia panjang lebar mengajak Kenzo untuk melihat anak ayamnya baru seminggu yang lalu ia beli.

"Enggak Ki, maksudnya gue bukan gitu, ah udahlah lupain aja anak ayamnya"Kenzo gemas sendiri pada kia yang sangat polos itu.

Setelah percakapan tentang anak ayam selesai, El yang sedari tadi hanya diam mendengarkan percakapan gadisnya dengan Kenzo mulai angkat bicara.

"Sayang, mau makan apa?"tanya El pada gadisnya yang asyik berbincang dengan Dion.

"Kia mau makan bakso sama minumnya es jeruk"jawab kia yang langsung di angguki oleh El.

"Ken"

El langsung menatap ke arah Kenzo setelah mendengar pesanan dari gadisnya seolah mengatakan pada ken bahwa ia harus memesankan makanan nya.

"Kenapa? Kok manggil gue? Pasti mau nyuruh gue yang pesenin nih"tanya Kenzo seakan tau bahwa ia yang akan disuruh memesan makanan.

"Tu tau"ucap El singkat. Sedangkan Kenzo hanya mendengus sebal namun tetap beranjak untuk memesan makanan.

Selagi makanan sedang di pesan oleh Kenzo mereka sibuk dengan handphone nya masing-masing, kecuali Kia dan El yang sepertinya sedang asik berbicara entah tentang apa itu.

Ketiga sahabat Kia yang sedari tadi ditunggu-tunggu oleh Kia akhirnya tiba juga menyapa mereka yang ada di meja lalu duduk.

" Eh kalian bertiga, mau pesan makan apa? Sekalian gue mau ke Kenzo nih"tanya Dion yang memang ingin beranjak menyusul Kenzo yang masih memesan makanan.

"Serius kak, mau mesenin  makanan kita sekalian?"tanya Novi pada Dion.

"Iya, mangkanya cepetan mau pesan apa? Keburu Ken Dateng duluan"jawab Dion.

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang