PART 5.

9.1K 381 27
                                    

Happy Reading!!!

Jangan lupa votement ya.
Jangan jadi silent readers.

*
*
*
*
*
*
*****

Hari ini adalah hari minggu dimana hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para remaja yang masih duduk dibangku sekolah.

Melakukan Refresing setelah satu minggu belajar disekolah.
Baik itu dengan cara main game, shopping, hangout bareng temen dan masih banyak lagi yang bisa di lakukan di hari minggu.

"Jadi gak pake bodyguard?"

Kia menggeleng.

"Gak sama aku juga?" tanya Ellardgo lagi.

Kia menggeleng lagi.

"Tapi sayang itu bahaya buat kamu, sama aku aja ya?" bujuk Ellardgo pada Kia yang ingin pergi ke mall namun tanpa pengawasan darinya bahkan pengawalnya  membuat Ellardgo sangat kalut.

"Pokoknya Kia gak mau ada bodyguard, Kia mau sendiri aja" ucap Kia tak mau dibantah.

"Tapi sayang..." ucapan Ellardgo terhenti karena Kia memotongnya terlebih dahulu.

"Iiihhh pokoknya gak mau ada pengawal" ucap Kia kesal dengan Ellardgo yang selalu mengatakan tapi tapi terus.

"Kalo El gak mau nurutin apa mau Kia, Kia gak mau ngomong sama El seminggu terus Kia bakalan mogok makan" ancam Kia pada Ellardgo agar Ellardgo mau menurutinya.

"Hmmm, oke" pasrah El.

Kia langsung menghadap kearah El yang duduk dibelakangnya sedari tadi sambil memeluknya.

"oke? Beneran?" tanya Kia sedikit terkejut karena El mau menurutinya.

"Hmm,asal handphone kamu selalu aktif dan jangan nakal" gumam Ellardgo sambil terus menghirup aroma vanila kesukaannya dileher Kia.

"Aaaaa... Makasih,kalo gitu nanti Kia bakalan aktifin terus handphonenya dan gak bakalan nakal" ucap Kia senang.

"Makasih El" ucap Kia sambil mengecup pipi Ellardgo tanda terima kasihnya.

"Hmm" balas Ellardgo mengeratkan pelukannya pada kia.

"Yaudah kalo gitu Kia mau ganti baju dulu, oh ya El nanti kalo temen-temen Ki udah dateng suruh tunggu ya?" ucap kia dan bangkit dari sofa melepaskan pelukan Ellardgo langsung berlari manaiki tangga menuju kamarnya.

"Jangan lari-lari sayang" geram Ellardgo melihat Kia berlari membuatnya khawatir Kia akan terjatuh.

oo0oo

Saat ini Kia dengan ketiga sahabatnya sedang berada di sebuah pusat perbalanjaan ternama dan tanpa sepengetahuan Kia bahwa mall itu adalah salah satu mall milik Ellardgo.

Sekarang Kia, Olza, Dini, dan Novi sedang berkeliling mencari sesuatu yang menarik di mall itu.

Kia ke mall bersama dengan ketiga sahabatnya siapa lagi kalo bukan Olza, Dini dan Novi? Sedangkan kia hanya memiliki mereka bertiga yang akrab dengannya di sekolah.

"Eh..liat itu, bandonya lucu ya??
Kia mau beli itu ah, kalian mau beli itu juga gak?" tunjuk kia pada sebuah toko aksesoris anak yang imut-imut dan ia tertarik dengan sebuah bando berwana pink membentuk sebuah telinga kucing.

Autor:dibayangin aja ya gimana bentuknya😁.

"Iihhh Kia itukan buat anak kecil, sedangkan kita udah gede cari yang lain aja ya?" ucap Olza sambil membujuk Kia agar mau membeli barang yang lain asal jangan bando yang menurutnya terlalu kekanakkan.

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang