PART 24.

1.6K 82 8
                                    

Happy Reading
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*****

Saat ini Ellardgo dan ketiga sahabatnya sampai di depan sebuah rumah minimalis yang mereka beli dengan uang mereka sendiri sebagai tempat berkumpul saat seperti ini.

Turun dari kendaraan masing-masing mereka pun memasuki rumah tersebut. Ellardgo langsung menghempaskan tubuhnya ke sofa yang ada di ruang tamu dengan nafas lelah.

Ketiga sahabatnya yang melihat keadaan Ellardgo langsung saling pandang satu sama lain seakan mereka tahu bahwa ada yang tidak beres pada Ellardgo.

"Lo kenapa El? ada masalah apa? cerita sama kita"ucapkan Kenzo bertanya pada Ellardgol yang berbaring di atas sofa dengan tangan di letakan di atas kening.

Hening

Ellardgo masih tetap diam belum menjawab pertanyaan dari Kenzo.

"Cerita aja El, biasanya juga kalau ada masalah kita nyari solusinya bareng-bareng"ucap Rangga meminta Ellardgo untuk menceritakan masalah yang terjadi.

Huh

Ellardgo menghela napas pelan sebelum menjawab pertanyaan dari sahabatnya.

"Gue.... bakalan ke Inggris"setelah lama diam Ellardgo akhirnya menjawab pertanyaan dari ketiga sahabatnya.

Hah?

Kenzo, Dion dan Rangga masih terdiam mencoba mencerna jawaban yang diberikan oleh Ellardgo.

"Ngapain?"tanya dion yang masih tidak mengerti dari ucapan Ellardgo.

"Kapan? Berapa lama?"tanya Rangga pada Ellardgo ingin tahu.

"Halah, gue kira apaan ternyata lo mau ke inggris. Ya udah sih kenapa jadi beban pikiran gitu biasanya juga lo ke luar negeri biasa aja nggak kayak gini"ucap Kenzo santai karena ia berpikir bahwa Ellardgo pergi ke Inggris untuk urusan bisnis seperti biasanya.

"Gue bakalan pindah sekolah ke inggris dan gak tahu kapan balik lagi ke Indonesia"

Perkataan Ellardgo barusan membuat Dion, Kenzo dan Rangga terdiam.

"Maksud lo apaan El?"tanya Rangga saat tersadar dari keterdiaman nya.

"Lo serius El? terus gimana sama Kia?"tanya Dion serius yang  hanya dijawab dengan keterdiaman Ellardgo.

"Jangan bilang kalau lo bakalan ninggalin Kia"ucap Kenzo dengan marah memikirkan keadaan Kia nanti jika Ellardgo benar-benar pergi. Baginya Kiandra sudah seperti adik kandungnya sendiri.

"Gue serius dan juga bingung" ucap Ellardgo dengan menghela nafas frustasi.

"Lo udah kasih tahu Kia soal ini?"tanya Dion yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Ellardgo.

"Ck, mau ngapain juga sih pindah sekolah ke Inggris? Gak bisa gitu Lo tetep di Indonesia aja?" Rangga sangat tidak suka dengan situasi yang membingungkan seperti ini.

"Kakek gue sakit, dan bokap nyokap suruh gue pindah ke Inggris sambil jaga kakek karena kakek pengen gue yang nemenin dia" jawab Ellardgo lelah.

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang