Whats up guys😎sok banget gue njir😪
Yo langsung aja, aku tau kok pada gk sabar.
Happy reading😃
:-) :-) :-( :-(
Saat sedang bercanda ria dengan dion dkk.kia dikejutkan dengan sebuah kecupan dari el yg baru saja selesai rapat osis.
"Akh..? Isss el ngagetin kia deh" kaget kia saat el mengecup pipi nya singkat dan duduk disebelah kia sambil merangkulnya mesra.
"Maaf" ucap el pelan karena lelah setelah selesai rapat osisnya.menyandarkan kapalanya pada pundak kia.
"El kenapa? Capek ya? Maafin kia ya" tanya kia sendu.
"Aku gkpp sayang" jawab el sambil mengelus puncak kepada kia lembut.
"Lo kenapa el?lemes amat keknya?" tanya rangga.
"Gk, gue gk papa" jawab el singkat
"Tadi rapat apaan emang, kok lama banget?" kepo kenzo
"Camping" jawab el singkat
"Hah? Camping? Emang mau ada acara camping ya?" tanya dion
"Hmm" jawab el sambil terus mengecupi jari tangan kia dengan lembut.
"Wah seru tuh, kapan emang campingnya?" seru kenzo semangat
" akhir bulan"balas el malas
"Camping itu apa?" tanya kia polos, yang memang ia tak tau apa itu camping karna ia tak pernah melakukan camping.membuat ketiga sahabat El kaget sebab kia tak tau yg namanya camping.
"L.lo, gk tau camping?" tanya kenzo ragu
"Iya kia gk tau apa itu camping, emg camping itu enakya?" tanya kia dgn wajah yg amat polos.
"Hah, serius bos? Pacar lo gk tau apa itu camping?" tanya rangga pada El.
"Iisss kia kan nanya, kok dari tadi gk ada yg jawab sih" seru kia kesal
"Kia.. camping itu suatu kegiatan menginap disuatu tempat alam terbuka mengenakan tenda dan diisi beberapa kegiatan yg menghibur" jelas dion pada kia.
"Ohh berarti seru dong? Kalo gitu kia mau ikut ah" ucap kia dengan antusias.yg langsung ditolak oleh El.
"Gk, km gk bakalan ikut" ucap El tegas.
"Lah kenapa kok kia gk boleh ikut?" tanya kia bingung karena el melarangnya ikut sedangkan katanya camping itu untuk seluruh siswa yg sekolah di SHS ARAZELL.
"Iya bos, kenapa buk bos gk boleh ikut?" tanya rangga heran
"Sayang, pokoknya km gk boleh ikut.itu bahaya buat kamu aku gk mau nanti sesuatu terjadi sama km disana" ucap El protecktive.mengabaikan pertanyaan rangga.
"Tapikan kia mau ikut" ucap kia sedih.
"Iya,bos gkpp kali buk bos ikut biar tau camping itu gimana" ucap dion yg diangguki rangga dan kenzo, namun nyalinya langsung ciut saat mendapatkan tatapan tajam dari El.
"Eh.. Eh. Iya, biasa aja kali bos matanya gitu amat liatnya" ucap dion dengan mengangkat kedua tangan membentuk huruf v.
"Sayang, gk usah ya." bujuk El.
"Ell mah gitu, kiakan mau juga ikut camping kyk orang ²"seru kia
" huh,oke km boleh ikut tp, jangan pernah jauh² dari aku"ucap El mutlak.
"Yee.. Itumah maunya si bos biar bisa nempel terus sama buk bos" cibir kenzo
"Lo ngomong apa barusan?" ucap el dingin
"Eh gk bos gk ngomong apa²,gue ngomong sama si rangga curut nih dari tadi makan terus" elak kenzo yg takut dengan el.
Plak
Aduh
"Heh enak aje lu bilangin gue curut,orang ganteng kek gini dibilang curut" ucap rangga tidak terima dgn perkataan kenzo dan memberikan geplakan dikepala kenzo.
"Hhhhh, mampus lu rasain gimana enak gk kena geplak, mangkannya jangan suka geplak palak orang" seru dion bahagia melihat penderitaan kenzo.
☀☀☀☀
"Bosen" ucap kia yg sedang dalam dekapan el duduk dikarpet berbulu sambil el memainkan ps diaprtemen el.
Jika ada yg bertanya apakah el memiliki apartemen? Jawabannya iya.dia membeli sebuah apartemen agar saat dia merasa bosan dirumah atau malas pulang kerumah ia bisa tidur diapartemen.
Apartemen milik el ini sangatlah mewah ,memiliki 3 kamar.1 kamar el,1 kamar khusus kia,dan yg 1 nya lagi kamar tamu.
"Mau apa hmm? Jalan-jalan?" tanya El mempause gamenya dan bertanya pada gadis dalam dekapannya sambil mengusap rambut gadisnya pelan.
"Gak mau jalan-jalan" tolak kia cemberut.
"Terus mau apa?" tanya el mengecupi pipi gadisnya yg menurutnya semakin hari bertambah chubby karena akhir² ini porsi makan kia bertambah, namun el tak mempermasalahkannya.
"Mau makan" dengar?baru saja dibilang porsi makan kia bertambah dan sekarang gadisnya meminta makan.
"Delivery?" tawar el yg karna bulan ini kia blm meminta makanan fastfood dan ia berfikir mungkin gadisnya ingin.
"Gak mau, mau masak aja" ucap kia tumben, ya entah mengapa ia ingin memakan makanan yg dimasak oleh el. (Bukan berarti kia lg ngidam ya😄😂)
Tumben. Batin El.
"Ok yaudah,sekarang bangun aku masakin kamu mau makan apa?" ucap el sambil bangkit dan mengulurkan tangannya agar gadisnya bangkit dari duduk.
"Gendong" rengek kia manja dengan merentangkan kedua tangannya.
"Baiklah babe, kemari" ucap el sambil menyambet uluran tangan kia dan membawa kia kedalam gendongan ala koala dgn tangan kia menggatntung dileher el.dan bejalan menuju dapur yg ada diapartemen lalu mendudukan kia diatas table kitchen.
"Sekarang mau aku masakin apa hmm?" tanya el pada kia
"Emmm.. Aku mau nasi goreng spesial ala El, pasta, pudding, dan bla bla bla....." kia menyebutkan nama makanan yg ia inginkan.
"Oke km tunggu disini aku masakin dulu ya" ucap el
Cup
CupEl mengecup kedua pipi kia lalu berjalan ke arah kulkas untuk mengambil bahan makanan yg dibutuhkan.
"Oke" girang kia
.
📗📘📙📚
Hai guys ELKIA balik lagi😘😘😘😘
Sorry ya update nya lama, soalnya ide nya lagi nyangkut entah dimana, mungkin digantungan😄😄
Eh ngomongin gantungan kira kira disini ada gk yg perasaannya digantung ama doi😂😂 canda deng.Oh ya janhan lupa vote ya para reader ku tercintahh😊😊
See you next part🙌🙌
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KIANDRA✔ [HIATUS]
Ficção Adolescente📌BELUM DIREVISI. AKAN DIREVISI SETELAH SELESAI📌 #RANK# 1.#in gemes (23-08-2020) 2.#in gemes (28-08-2020) 5.#in gemes (09-09-2020) 4.#in gemes (22-09-2020) 6.#in gemes (03-10-2020) 5.#in gemes (07-10-2020) 4.#in gemes (09-10-2020) 2.#in anaksultan(...