PART 8.

6.9K 347 3
                                    

Budayakan untuk selalu menekan bintang!!

Happy Reading

📖

Akhirnya waktu yg ditunggu-tunggu oleh kia sekarang telah tiba yaitu kegiatan camping yg akan dilakukan hari ini.

Ya, hari ini adalah hari dimana SHS ARAZELL melakukan kegiatan camping. Yg telah direncanakan para anggota osis dan tentunya juga oleh sang ketua osis Ellardgo Arazell.

Dan saat ini kia sedang menunggu kekasihnya yg akan menjemputnya didepan teras rumahnya.kia menggunakan pakaian yg hangat berbahan bulu yg halus, dengan jeans panjang berwarna hitam. Dan jangan lupakan dengan rambut nya yg digerai dan menggunakan bando yg beli dimall waktu itu,membuatnya menjadi semakin menggemaskan.

"Ihh el mana sih?kok lama banget" ujar kia kesal karna sudah menunggu dari tadi.

Beberapa menit kemudian ia melihat sebuah modil berwarna hitam memasuki gerbang rumahnya dan ia tau itu mobil el.

"Nah itu dia dateng" ujarnya antusias saat melihat mobil el telah datang.

"El kok lama si.. Eh? Kok bang dion?" ujar kia kaget saat melihat yg turun dari mobil bukanlah el melainkan sahabatnya el yaitu dion.

"Eh iya kia el nyuruh gue jemput lo soalnya el nya lagi ngurusin keperluan² yg masih ada yg kurang buat camping" ucap dion menjelaskan mengapa dirinyalah yg menyusul bukannya el.

"Ohh yaudah deh gkpp,yaudah ayo kia udah gk sabar" ujar kia tidak sabaran.

"Iya-iya kia, ayo siniin tas lo" ucap dion

"Oh iya nih tas kia, tp isinya banyak makanan kia jadi jgn ilang ya bang" ujar kia

"Loh ini isinya cuma makanan aja? Terus kebutuhan lo yg lainnya mana?" tanya dion bingung karena isi tas itu hanya makanan dan tak ada barang kia.

"Ohh iya itu barang² kia udah di el" ucap kia pada dion

"Oh yaudah kalo gitu ayo kita berangkat kesekolah, soalnya semuanya ngumpul disana" ajak dion pada kia.

"Yau dah ayo" ucap kia memasuki mobil el. Dan mobil itu pun melaju ke sekolah tempat berkumpul semua siswa siswi yg akan mengikuti kegiatan camping sebelum berangkat ke tampat camping.

📒📒📒📒

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya kia sampai di sekolah dan langsung segera turun untuk berkumpul dengan ketiga sahabatnya.

"Bang dion, kia cari sahabat kia ya. Kalo el nanya tolong bilangin ya" pamit kia pada dion.

"Oh,yaudah ntar gue bilangin ke el, yaudah sana hati² ya" balas dion,setelah kia pergi ke sahabatnya dionpun pergi menuju el, kenzo dan rangga.

"Eh tu si dion,tapi kok dia sendiri lah kia nya mana?" ucap kenzo saat melihat dion menghampiri mereka dari kejauhan. El langsung menengok saat mendengar ucapan kenzo bahwa dion datang sendirian.dan benar saja el melihat dion sendirian tanpa kia.

"Hi guys dion yg ganteng comeback" seru dion saat telah didepan ketiga sahabatnya dan belum menyadari tatapan mematikan dari el.

"Kia.mana?" tanya el penuh penekanan yg menyadarkan dion bahwa dari tadi ia ditatap oleh el.

"Eh.. El itu kia tadi bareng gue tp pas mau gue ajak dia bilang kalau dia mau nemuin sahabatnya dulu" ucap dion takut tak berani menatap el.

"Tadi gue nyuruh lo jemput kia dab langsung bawa kia ke gue, kenapa lo biarin dia pergi" kesal el pada dion

"Ya gimana, gue gk bisa gk nurutin kia,lo taukan kia itu gemesin jadi gk akan ada org yg gk mau nurutin kemauannya"ucap dion pada el .

" Huh, yaudah gue cari kia dulu kalo kalian mau kemobil duluan silahkan, ntar gue sama kia nyusul"ucap el pada ketiga sahabatnya. Dan berlalu pergi untuk mencari keberadaan gadisnya.

⛄⛄⛄⛄

El berjalan menyusuri sekolah untuk mencari gadisnya yg hilang entah kemana. Dan akhirnya ia melihat gadisnya sedang tertawa bersama dengan ketiga sahabatnya, iapun langsung menghampirinya.

"Sayang" panggil el pada Kia, namun yg menoleh bukan hanya kia melainkan siswa siswi yg ada disana juga ikut menengok kearah El karena suara El cukup keras.dan mereka kaget karena ternyata kekasih Pengeran sekolah mereka adalah kia.

"Ihh el mah manggilnya jangan keras² liat tu orang pada ngeliatin kia kan" ucap kia kesal pada el saat el sudah ada dihadapannya.

"Eh ternyata pacarnya el sicabe itu ya"

"Hah? OMG ini gk mungkin, masih cantikan juga gue daripada tu cupu"

"Kia pacarnya el? Yah cocok sih sama² ganteng dan cantik"

"Hati adek potek bang"

Yah, itu adalah suara² siswi² yg ada disana masih banyak cibiran dan juga dukungan lainnya yg keluar dari mulut mereka yg membuat kia risih.

"El liatuh diorang jadinya ngomongin kia kan" ucap kia cemberut pada el

"Udah gk usah dengerin, mereka cuma iri aja sama kamu" ucap el menenangkan kia dan membawa kia kedalah dekapannya membuat beberapa siswi disana memekik tertahan. El menatap tajam pada semua orang yg menatapnya dan gadisnya membuat mereka semua menunduk takut.

"Yaudah yuk, bis nya bentar lagi mau jalan" ucap el pada kia mengajak kia untuk menuju mobil nya berada yg telah diisi oleh ketiga sahabatnya el.

Namun pada saat mereka sampai didepan mobil el kia menolak untuk masuk kedalam mobil karena ia ingin naik ke bis bersama sahabatnya yg sudah berada dibis.

"Kok mobil el? Kia kan Mau naik bis sama yg lainnya bukan naik mobil el" ucap kia kesal

"Sayang kita naik mobil aja ya, di bis itu gk enak, sempit,panas mending dimobil aku aja ya" bujuk el agar kia mau naik kedalam mobil nya.karena ia tidak mau gadisnya menaiki bis yg katanya panas padahal bisnya ber ac itu hanya akal²an el saja.

"Bukannya bisnya ber ac ya el? Kok mobilnya panas?"tanya kia bingung dengan ucapan el.

" iya panas karena mobilnya penuh,jadi mending naik mobil aku aja ya"jawab el sambil terus membujuk kia.

"Masak sih penuh, tadi katanya temen kia bisnya masih longgar kok, masih muat banyak" ucap kia

"Iya tadi emang longgar karena belum ada yg naik tapi sekarang udah penuh sayang" ucap el sabar terus membujuk kia.

"Huh. Yaudah deh kia naik mobil el aja" ucap kia percaya dengan apa yg dikatakan el padanya bahwa bisnya sudah penuh padahal belum.

"Yaudah yuk masuk mobil, kita jalan sekarang" ajak el pada kia,dan ia bernafas lega karena akhirnya kia percaya dengan ucapannya.

🌅🌅🌅🌅

Awas Typo bertebaran kayak pelakor😂

Maaf update nya lama ya readers.

Part nya gaje ya? 😪

Semoga suka walau gaje😁

TBC!!

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang