PART 25

1.7K 138 57
                                    

Happy Reading
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*****

Malam ini di kediaman keluarga Mahendra akan diadakan acara makan malam dengan keluarga Arazell dalam rangka silahturahmi.

Meja makan di penuhi dengan berbagai macam masakan baik masakan Indonesia maupun masakan western lainnya.

Saat ini Kia sedang duduk di kursi  makan memperhatikan Maminya yang sedang sibuk menata makanan di dimeja makan. Sebenarnya Kia ingin sekali membantu namun Maminya tidak mengizinkannya dan jadi lah ia hanya melihat apa yang dilakukan oleh Maminya sedari tadi.

"Mi, emangnya yang mau dateng banyak ya orangnya?"tanya Kia ingin tahu saat melihat begitu banyaknya makanan yang disajikan.

"Enggak kok, yang dateng cuma Om Leo,tante Dinda dan El aja"jawab  Karin masih sibuk dengan kegiatannya.

Kia mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

"Sayang, kamu ganti baju dulu sana. Bentar lagi El dateng loh"suruh Karin pada putri kesayangannya.

"Okay Mi, Kia ke atas dulu ya mau ganti baju"ucap Kia berlari menuju kamarnya di lantai atas untuk mengganti bajunya.

"Iya, jangan lari-lari sayang nanti jatuh!"teriak Karin khawatir saat melihat Kia berlari menaiki tangga, sedangkan Kia memelankan langkahnya saat mendengar teriakkan dari sang Mami.

Saat sampai di kamarnya Kia langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badannya terlebih dahulu.

Kia keluar dari kamar mandi dengan handuk putih membungkus tubuh mungilnya.

Kia memakai dress berwarna navy blue yang telah disiapkan oleh Maminya di atas ranjang. Dress yang dipakai oleh Kia sangat pas ditubuh nya bahkan terlihat sangat cantik dan manis saat dipakai oleh Kia apalagi dengan sebuah pita yang terdapat di pinggang sebelah kirinya menambah kesan imutnya.

Setelah selesai barsiap Kia pun langsung turun kebawah untuk menunggu kedatangan Ellardgo dengan kedua orangtuanya.

Di ruang tamu sudah ada papinya yang berpakaian sangat rapi dengan kemeja berwarna putih dibalut dengan jas berwarna maroon membuatnya terlihat tampan walau sudah bertambah usia.

"Papi"panggil Kia menghampiri Papinya yang sedang duduk di sofa.

"Eh, kesayangannya papi udah cantik banget"balas Gerry memeluk putri kesayangannya yang duduk disampingnya.

"Iya dong, Kia kan emang cantik. Kan kata papi Kia mirip sama mami. Mami cantik berarti Kia juga cantik dong"jawab Kia dengan polosnya membuat Gerry tersenyum gemas dengan putri semata wayangnya.

"Iya, Kia mirip mami. Cantik"balas Gerry mengusap kepala putri nya dengan penuh kasih sayang.

"Eh, apa nih pelukan gak ngajak-ngajak mami?"timpal Karin yang melihat suami dan putrinya berpelukan.

Karin terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna senada dengan suaminya itu.

"Sini mami ikut pelukan juga"ajak Kia membuka tangannya meminta Karin untuk ikut berpelukan.

Karin menghampiri suami dan putrinya lalu memeluk keduanya dengan sangat erat.

"Udah ah, nanti tamunya dateng gak ketauan karena kelamaan pelukan gini"ujar Karin melerai pelukan, siapa yang tau saat mereka sedang berpelukan Ellardgo dengan kedua orangtuanya datang. Kan tidak sopan jika tidak menyambut tamu.

Beberapa menit kemudian terdengar suara mobil memasuki pekarangan rumah keluarga Mahendra.

"Mi, itu kayaknya El sama mama papanya deh"ucap Kia dengan antusias berlari menuju pintu rumah untuk menyambut sang kekasih.

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang