Happy Reading😘
Mereka terus berlari hingga mereka tak menyadari bahwa seseorang yg paling penting dalam kelompok mereka tak lagi berlari bersama mereka. Hingga salah satu dari mereka pun akhirnya menyadari bahwa sahabatnya tertinggal ditengah hutan yg gelap itu.
"Eh...woy....huh...ber...huh...berhenti dulu, kia dimana?" ucap dini terengah engah saat menyadari bahwa kia tak bersama mereka lagi.
Mendengar apa yg diucapkan oleh dini membuat mereka semua serempak berhenti dan kaget baru menyadari bahwa kia tak bersama mereka lagi.
"Hah? Kia gk sama kita lagi?" tanya olza kaget sekaligus khawatir.
"Iya kia gk ada" ucap dini khawatir dan takut
"Gimana ini? Kia pasti ketinggalan pas kita lari tadi. Kasian kia kita harus cari kia" ucap novi yg suda terisak memikirkan kia yg sendirian dutengah hutan sana.
"Ok² tenang. Mending kita ke tenda dulu dan kasih tau yg laen kao kia itu hilang" ucap reno pada yg lainnya agar tetap tenang.
"Lo gila ya? Maksud lo kita ninggalin kia gitu?" tanya olza emosi mendengar perkataan reno.
"Za,tenag dulu .apa yg dibilang reno itu bener kita gk mungkin nyari kesana sendiri aja, kita harus kasih tau yg lainnya." ucap gavin menenangkan olza.
"Tapi gimana sama kia? Dan jangan lupain soal kak el. Dia pasti murka banget tau pacarnya ilang dihutan" ucap dini membuat semua menegang saat mendengar nama el.
Ya mereka melupakan sial el yg akan sangat marah saat tau kejadian ini.
"Terus gimana hah? Lo mau masuk kehutan lagi dan hilang disana buat orang makin repot, gitu maksud lo?" ucap reno sedikit emosi.
"Cuma ini cara yg harus kita lakuin" lanjutnya lemah.
"Oke,kita balik ketenda dan kasih tau yg lainnya" ucap olza lirih akhirnya menyerah.
🌽🌽🌽🌽
Didalam hutan yg gelap kia teus saja berjalan menangis ketakutan sambil memanggil nama teman² nya berharap dapat mendengarnya.
"Olzaaa...hiks...dini......novii....hiks....kalian dimana?" panggil kia pada ketiga sahabatnya sambil menangis ketakutan mendengar sua burung hantu didalam hutan yg gelap.
"Reno..angga... Hiks....kia sendirian. Kia takut." ucap kia lemah karena kelelahan berjalan kesana kemari mencari yg lainnya.
"Mamii...papi...kia takut" tangis kia semakin menjadi dan terus berjalan,karena gelapnya malam ia tak bisa melihat ada akar di dekat kakinya hingga ia terjatuh dan kakinya terkena akar yg tajam hingga kakinya terluka cukup parah dab mengeluarkan banyak darah.
Brugh
"Aws... Sakit..hiks.. Ellll kaki kia sakit..hiks. " ucapnya menyebut nama el saat kakinya bterluka berdarah akibat akar.
"El...kia mau pulang,kia gk mau disini.kia takut el" ucapnya terus memanggil nama el sambil menyandarkan tubuhnya didekat pohon yg ada dibelakangnya.
Disisi lain el bersama ketiga sahabatnya dan para orang suruhanya berpencar mencari kia didalam hutan.
"Kiaaaa...kiaa....kamu dimana sayang?" panggil el terus menerus
"Kia..lo dimanaa.." panggil dion diikuti yg lainnya.
"Mending ki mencar aja el, lo kearah sana.dan yg lainnya kearah sana" ucap rangga kepada el dan yg lainnya
"Yaudah ok,gue sama dion kearah sana dan lo sama kenzo kesana" ucap el setuju diangguki yg lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIANDRA✔ [HIATUS]
Ficção Adolescente📌BELUM DIREVISI. AKAN DIREVISI SETELAH SELESAI📌 #RANK# 1.#in gemes (23-08-2020) 2.#in gemes (28-08-2020) 5.#in gemes (09-09-2020) 4.#in gemes (22-09-2020) 6.#in gemes (03-10-2020) 5.#in gemes (07-10-2020) 4.#in gemes (09-10-2020) 2.#in anaksultan(...