PART 2.Ellardgo Arazel

11.7K 624 77
                                    

Seorang pria tampan baru saja turun dari mobil sport berwarna hitamnya. Sama seperti hari biasanya, Pria yang memiliki ketampanan diatas rata-rata itu selalu menjadi pusat perhatian bagi semua kaum hawa yang ada disekitarnya.

Ellardgo Arazel ialah pria tampan yang jadi pusat perhatian itu. Walaupun usianya masih 17 tahun tetapi ia  telah memimpin perusahaan yang besar yaitu A' Group.

Ellardgo atau yang sering disapa dengan nama El, dia juga adalah anak dari pemilik SHS ARAZEL yang semakin membuat para kaum hawa berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan hatinya.

KTanpa sepengetahuan orang-orang ternyata Ellardgo telah memiliki seorang kekasih yang sangat ia cintai dan tentu saja memiliki sifat yang bertolak belakang dengan dirinya.

Seperti saat ini, ia menjadi pusat perhatian bagi semua siswi namun ia menghiraukannya karna ia sudah terbiasa dengan hal itu, yang sekarang menjadi pusat perhatiannya adalah sorang gadis yang sedang berdiri dilapangan dengan pakaian MOS menandakan bahwa ia adalah salah satu murid baru tahun ini.

Ellardgo pun berjalan kearah lapangan untuk melihat apa yang sedang terjadi.

"Ada apa ini?" ucapnya dengan dingin membuat semua murid yang ada dilapangan menoleh padanya termasuk Kia yang sedang dimaki oleh Bianca.

"Ehh.. El. Ini loh ada anak baru yang sok-sok an banget padahal dia masih baru disini tapi dia udah ngelanggar peraturan yang disuruh Osis"Adu Bianca yang ketara sekali capernya.

"Kau. Ikut aku" tunjuknya pada kia yang sedari tadi menundukan wajahnya.

" eh El. kamu mau kemana kok enggak ngajak aku malah ngajak dia sih" tanya Bianca sebal melihat El tidak mengajaknya melainkan Kia.

"Berisik" Singkat padat dan malas mendengar ocehan Bianca.

Ellardgo langsung berlalu pergi diikuti Kia yang hanya diam seperti anak ayam mengikuti induknya dibelakang.

Setelah beberapa menit berjalan akhirnya mereka berdua sampai di sebuah ruangan khusus milik El saat ia bosan berada dikelas.

Biasalah holkay mah beda ye kan

" kenapa diem aja?" tanyanya pada Kia yang sedari tadi hanya diam dan menunduk tanpa mau duduk, sedangkan El sudah duduk dibangku miliknya.

" enggak papa" Singkat Kia masih tetap diposisinya.

"Kemari" perintah El pada Kia agar mendekat padanya.

"Enggak mau" balas Kia juga singkat dengan bibir dimajukan.

El menghembuskan nafas pelan dan berjalan mendekati kia yang masih betah berdiri.

"Kenapa hmm?" El pun mengangkat Kia kedalam gendongannya ala koala dan kembali duduk di kursinya dengan Kia berada diatas pangkuannya.

"Sayang" panggil El yang malah membuat Kia membenamkan wajahnya didada El tanpa menjawab panggilanya.

"Oke. aku minta maaf kalau aku  salah, tapi jangan diem aja dong.. Hey" ucap nya sambil menangkup kedua pipi kia dan mencium pipi kia.

"Kia enggak marah kok" jawab kia

" terus kenapa aku dari tadi ngomong kamu diem aja?"

"Ihhh itu karena kia laperrr..''jawab kia manja

" kamu laper? Kok enggak bilang sih?"

" iya kia laper, gimana kia mau bilang dari tadi el ngomong terus sih" kesal kia

El terkekeh mendengar gadisnya ini merajuk

" ohh sayang, maafya?"

"Iya kia maafin el"

" mau makan apa hmm?" tanya el

"Pizza sama es krimmm" ucap kia dengan antusias

"Gak. ini masih pagi enggak boleh makan es krim dan pizza kamu kan baru aja sembuh flunya dan kamu juga udah makan fastfood bulan ini sayang" ucap el tidak setuju dengan permintaan kia

" ihhh tapi kan kia maunya itu"

" yang lainnya aja ya?"

"Enggak mau kia maunya makan pizza sama es krim" tolak kia

"Kia" tekan el yg membuat kia menunduk takut

El menghela nafas merasa bersalah melihat gadisnya menunduk takut padanya karna suaranya yang ia tekan.

" hey sayang maafin aku, oke? Yaudah kamu boleh makan apa yang kamu minta tadi tapi cuma sekali ini aja dan bulan depan enggak makan fastfood lagi karena bulan ini udah dua kali" akhirnya ia pun menuruti kemauan gadisnya dengan syarat bulan depan tidak makan fastfood.

" beneran boleh?" ucap kia dengan mata berbinar melupakan ketakutannya tadi karena merasa senang. el yang melihat gadisnya tersenyum akhirnya mengangguk dan memeluk gadisnya.

" Iya boleh tapi ,dengan syarat tadi bulan depan enggak makan fastfood " jawabnya

" hhmm yaudah deh gakpapa" kia setuju toh lagi pula bulan depan jika ia ingin makan fastfood dia bisa diam-diam.

"Nah itu baru kesyangannya elladrgo" ucap el

"Iya.. Hihihi. Kia sayang el" kia semakin memeluk el erat

" aku lebih sayang kamu sayang" balas Ellardgol dengan mengecup puncak kepala gadisnya.

*******


Makasih buat yang udah mau meluangkan waktunya untuk baca karya amatiran author ini.

Semoga kalian suka ya.

Oh iya, jangan lupa vote and commentnya 😉

TBC!!!

KIANDRA✔ [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang