WOOOYY HIGHWAY TO HEAVEN !!
itu baju pada kagak dikancing hadeuh. butuh jasa pengancin baju kali yak? kek gue gitu contohnya :V
tidak pernah tidak membuat meleleh hati kaum hawa🙃
btw kurindu mas winko :")))))
"JENO!"
"Ohmygod it's Jeno!"
"Why is he in the airport???"
"No news said that he goes to London???"
"WHO CARES?!? LEE JENO IS HERE!"
Pria dengan hoodie biru dan jeans biru muda ituㅡJenoㅡberdiri di depan pintu keluar Bandara International. Ia memakai masker putih dan kacamatanya, jangan lupakan earphone yang menggantung di telinganya.
Sesekali ia tersenyum ke arah penggemar yang berdiri di belakang barikade dan perlindungan penjaga berjumlah 6 orang itu. Ia tampak bosan menunggu, hingga seseorang menepuk bahunya.
Teriakan para penggemar pun menjadi.
"NA JAEMIN!!"
Pria yang baru hadir ituㅡJaeminㅡpun tersenyum manis dan melambaikan tangannya sekilas ke arah kamera.
"Kelamaan lo anjir, gila. Kesel banget gue, gatau apa gue gasuka nunggu?" Omel Jeno ke Jaemin yang kini membalasnya dengan wajah masamnya.
"Bawel. Mending ke van sekarang," balas Jaemin.
Mereka pun berjalan menuju van dengan 6 penjaga itu melindungi mereka. Lalu mereka naik ke dalam van dan memberikan lambaian terakhir pada penggemar mereka di bandara itu.
.
.
.
cklek.
Jeno turun dari mobil sambil melepas kacamatanya. Sedangkan Jaemin di belakangnya turun seraya membawa sebuah tas besar. Kedua model tampan itu pun berjalan mengikuti make up artist mereka di depan sana.
"Kita mau kemana lagi, noona?" Tanya Jeno.
"Kalian gamau istirahat?" Balasnya sambil menekan tombol lift.
"Joy noona galak nih," cibir Jaemin sambil terkekeh dengan Jeno.
ting.
Wanita bernama panggil Joy itu menoleh, "ya silahkan ikuti saya pangeran muda." Katanya sambil mengerlingkan mata.
Jeno dan Jaemin mengikuti sang make up artist masuk ke dalam lift. Lalu lift itu naik menuju lantai lobi apartemen, yang sebelumnya mereka berada di basement khusus artis atau orang penting lainnya.
•••
dor!
dor!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCT
FanfictionKetiga tahanan itu menghilang dari penjara setelah aksi pengeboman misterius. . . . . . . ❕Ayo cek bagian ke-1, setelah itu bagian ke-3❕ ▪︎▪︎▪︎ ⚠️15+ ㅡ Mengandung bahasa yang kasar ㅡ Terdapat adegan kekerasan ㅡ Sebagian PART dihapus untuk keperluan...