#28 ; Get Curious

5.3K 863 100
                                    

jangan lupa vote sama komenannya sayangku😘💚

Dalam perjalanan pulang, pikiran Kyra memutar kejadian di bandara tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam perjalanan pulang, pikiran Kyra memutar kejadian di bandara tadi. Apakah benar itu Xiaojun? Tidak mengejutkan, tapi ia memang berada di New York kala pertama mereka bertemu.

Namun, yang jadi pertanyaan adalah kenapa ia bisa disana, di bandara itu? Apa ia mengikutinya? Agar ia bisa ingat memorinya, atau malah...

...Kyra adalah target mereka lagi?

"Ck, gaada alasan lain," desis Kyra.

Lucas melirik Kyra yang tampak memikirkan sesuatu yang rumit. Sebenarnya ia juga ingin mengatakan sesuatu, tapi entah ia harus bicarakan atau tidak.

Ia melirik Ten dan Taeyong yang ada di jok belakang. Ternyata keduanya tertidur pulas sambil saling menyender satu sama lain.

Mungkin Lucas harus mengatakannya sekarang, atau tidak akan ada kesempatan kedua. Jika Ten atau Taeyong mendengarnya, mungkin ini bisa jadi rumit.

"Ra,"

Kyra tersentak sedikit, kemudian menoleh ke arah Lucas. "Kenapa?"

"Lo lagi.. mikirin sesuatu ya? Gelisah banget muka lo," kata Lucas sebagai pembukaan.

"Kagak, emang bawaan lahir." Sahut Kyra asal.

"Bawaan lahir lo tuh, jadi manis, Ra. Bukan muka gelisah gitu," balas Lucas. Kyra hanya menyahutnya dengan berdeham.

Lucas menghela nafasnya, masih berfikir, haruskah ia katakan?

"Ra."

"Kenapa?" Kyra langsung menoleh, sedikit gemas juga karena Lucas yang bertele-tele.

"Jujur aja, tadi waktu di bandara, gue liat seseorang mirip Hendery. Lo liat gak?"

deg

Anjir. Gue juga liat Xiaojun! Berarti tadi Lucas ga denger ya gue ngomong apa?

Jadi tadi... beneran Xiaojun?

•••

Di dalam mobil, Xiaojun menyetir mobilnya sambil mengikuti arah pergi mobil Lucas. Ia memberi jarak sekitar 2 mobil, dan memang dihalangi oleh dua mobil juga. Bertujuan agar siapapun di dalam mobil itu tidak curiga.

"Gimana kabar Casey?" Tanya Xiaojun.

"Udah diajak makan sama Jeslyn barusan. Katanya Jeslyn mau cabut ke Korea," imbuh Yangyang.

"Terus?" Tanya Hendery, yang tengah nyemil di samping Xiaojun.

"Kapan?" Tanya Xiaojun.

"Tiketnya sih lusa malem, hari ini dia bersedia bantu jaga. Enggak besok dan lusa," ujar Yangyang kemudian mematikan tablet-nya.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang