Selasa pagi, junho udah mabar aja sama yunseong. Ngalong squad ini rajin juga, datang 2 minggu sebelum masuk kuliah.
Jungmo nanti kira-kira dateng agak sorean, mau jemput minhee dulu soalnya si mini ini mager naik bis. Gimana ya ini jungmo rumahnya di jogja mau jemput minhee dulu yang di bogor.
Ya suka-suka jungmo, namanya juga raden.
"Nanti malem ada rapat besar bukannya ya" tanya yunseong sambil fokus mabar.
"Iya, jam 7. Lo juga?"
"Namanya rabes ya semuanya ikut rapat, tarno"
Ngomong-ngomong ini byungchan udah wangi aja in the morning mau kemadose?
"Hai kuman-kuman pasti kalian belum mandi" sapanya dengan wangi semerbak.
Mandi parfum apa gimana mas-mas yang satu ini.
"Pantang mandi pagi kalo ga kemana-mana"
"Kita lagi kampanye hemat air"
"Ew jangan deket-deket kalo gitu" byungchan berjengit, duduk di bagian sofa yang jauh dari junho dan yunseong mabar.
"Awas aja kalo digangguin ade-ade kita gapeduli"
"YAH JANGAN GITU DONG"
Byungchan yang gabut lalu ngelap-ngelap meja, ngevakum karpet, pokoknya dia bersih-bersih karena dari pas baru dateng kemarin gaada yang bersihin. Kalo ada wooseok pasti sangat terbantukan deh.
Di tembok belakang tv, terpampang foto warga Rumah Kita ber15 yang di ambil bulan lalu. Biar berasa keluarga banget, katanya.
Kalo dipikir-pikir byungchan ini ngapain ke kosan tanggal segini? Orang dia nggak ada jadwal apa-apa juga. Alesannya juga cuma bosen. Hmm...
Iya, dia bosen orang tuanya berantem mulu. Bosen banget tiap bapak pulang kerja, ada aja barang yang pecah. Berhubung dia anak tunggal, gaada peraduan lain selain warga Rumah kita. Tapi dia gapernah cerita masalahnya ke siapapun... selain yeeun.
Mba pacar ini dulu komdis pas ospek fakultas, bawahannua byungchan. Marah-marah mulu, meski lagi ga ngomong apa-apa juga hawanya kayak maraaaah muluu panaasss mulu di sekitar yeeun. Eits, itu sebelum jadi pacar byungchan.
Byungchan ini kerjanya bagus kok. Rapi, disiplin, makanya dia bisa jadi panitia inti. Cuma buacoooootttt terus yang dibahas redvelvet sama twice dan girlgroup lainnya.
Suatu hari yeeun geram juga, waktu ada kegiatan ospek yang hening-hening, byungchan malah nyetel boombayah. Pake headset sih, tapi ga sengaja hapenya jatoh dan seisi ruangan denger lagunya!
Duhhh buyung ada-ada aja.
"Ye, aduh malu ye. Tutupin gue dong ye plis plis" Ya gimana tapi byungchan tinggi yeeunnya kecil, trus ya yeeun gamau wajah komdisnya tercemar gara-gara buyung.
"Duh mas buyunggggg ini yeeun yang malu! Udah ah mas sok cool aja, jangan ngerusak suasana deh" tuh kan, marah-marah mulu, emang cocok jadi komdis.
Dari situ yeeun bete mulu kalo liat byungchan, byungchannya berusaha minta maaf terus biar nggak di jutekin, eeeeeeeeeeeeeehhhh cinta bersemi.
Kemarin malam, byungchan nggak keluar kamar soalnya lagi curhat sama teh yeeun, video call sampai nangis pula.
"Aku capek di rumah ye, aku gamau balik lagi kesana. Bunda marah-marah karena bapak kerja malam tapi pulang gabawa uang. Bapak juga marah karena merasa bunda gatau apa-apa. Setiap aku mau lerai selalu ditodong pisau ye..." curhatnya sambil terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warga Rumah Kita
FanfictionKisah didalam Kosan bapak dongwook dengan berbagai spesies penghuninya Cast : Han seungwoo (X1) Kim wooseok (X1) Lee jinhyuk Cho seungyoun (X1) Choi byungchan Kim yohan (X1) Lee hangyul (X1) Hwang yunseong Koo jungmo Kim minkyu Cha junho (X1) Kang m...