Ningrat Time

1K 155 17
                                    

Dua mobil baru sampai villa jam 11 malam. Keluar dari cimory riverside jam 10, lumayan macet makanya makan waktu satu jam buat balik.


Sampai di ruang tengah, minhee junho seungyoun langsung rebahan di sofa, byungchan otomatis mandi cuci kaki cuci tangan sikat gigi pokonya sampai merasa tubuhnya kinclong baru selesai.

Somi sama wooseok masih di teras depan, ngobrol. Yang lain udah nyebar ke kamar masing-masing.







Mas yunseong

Mas, udah tidur?

Kenapa

mau cerita

Sini ke kamar gue

Nggak mau lah

Ya kan lo yang butuh? Masa gue yang nyamper

Ada mas yohan di kamar lo 😠

OOOOH
Yaudah ketemu di lapangan basket aja





Yuna bergegas mengambil jaketnya dan keluar kamar. Beruntung Lia udah tidur, jadi dia gaperlu kasih alesan mau kemana.



keluar pintu teras, ternyata ada somi sama wooseok yang lagi ngopi di depan.

"Mau kemana dek? Tengah malem ini loh" tanya wooseok.

Yuna mau ngejawab apa juga bingung, enaknya bilang mau ketemu yunseong atau enggak ya?


Yuna mau ngejawab apa juga bingung, enaknya bilang mau ketemu yunseong atau enggak ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau ke minimarket sama gue" yunseong tiba-tiba muncul dari belakang yuna.

Wooseok sama somi mempersilahkan. Toh yuna nggak pergi sendiri.









Baru duduk, yuna langsung buka omongan "tadi gue di tembak mas yohan" ucapnya to the point.

Yunseong mendelik lalu menoleh ke arah adiknya, "bisa pake prolog dulu nggak sih? Kaget"

"Gimana dong???"

"kalo lo suka ya terima aja?"

"Nggak gitu mas..."

"Terus gimana dek...."

"Gue sama dia kan beda"

Kakak laki-lakinya itu menghela napas berat. Terdiam agak lama lalu menatap adiknya yang menunggu jawaban lekat-lekat.

"Kamu pacaran niatnya untuk apa? Saling menyayangi? Saling melengkapi? Apa mau sampai step hubungan paling serius?" Kalimat halus keluar dari mulutnya. Nggak heran, memang keturunan ningrat jogja.

Yuna diam saja. Bingung mau jawab apa karena sampai detik ini dia belum kepikiran buat apa sih pacaran.

"Baru dua minggu lalu kamu ulang tahun yang ke 16, dek. Kalau untuk sekarang, pacaran buatmu mungkin belum berfikir untuk jenjang yang lebih serius kedepannya. Menurut mas, kalo emang sayang ya terima aja. Banyak waktu untuk kalian jalani kedepannya"

Warga Rumah KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang