Nggak mau lucu

1.8K 221 36
                                    

KOMEN YG BANYAK JANGAN LUPA VOTE YAAAAAAAA








"Wul, beliin sate gih"

"Lah males banget?! Elu dong sana"

"Duuuhh wul!!!" Sambil matanya berkedip nggak nyantai, raut wajahnya macem kasih kode-kode pergi beli sate ato gue gorok.

"Kenapa muka lo?" Tanya hyungjun tidak mengerti.

"Ahsjaksajsk pusing awak ngomong sama kriwul" Bete karena hyungjun gapaham-paham dengan kode yang diberkannya.

hyungjunnya yang cuma kayak apaan dah lo suruh gue beli sate trus gue gamau trus lo bikin raut wajah macem sinetron kalo lagi ngomong dalem hati?!?!

"Yaudah, gue aja yang beli" lucy bangkit dari duduk lesehannya, capek liat orang dua berantem padahal sepele banget dah cuma buat beli sate.

"Oke gue temenin" dongpyo ikutan berdiri.

"Lah tadi nyuruh tapi sekarang lo mau beli sate?? Trus gue sendiri ngerjain ini???" Hyungjun sewot.

"Eh" jeda sebentar, menarik napas, "awak ikat juga mulut kau ya" SADIS.

"Gausah pyo, gue bisa sendiri kok"

"Gue temenin aja, gaenak cewek keluar malem-malem"

"Tapi ini baru jam 6 sore..."

"Bahaya cy, banyak dedemit, noh contohnya yang keriting duduk dimari" jelas dongpyo diikuti tunjukan dengan dagunya ke arah hyungjun.

Lucy cuma ketawa, hyungjun udah ngedumel, eh seungwoo dateng.

"Assalamualaikum, abang pulang" seungwoo memasuki rumah langsung disuguhi pemandangan dongpyo, hyungjun, dan satu teman wanitanya sedang belajar kelompok di ruang tamu.

"Loh, pulang cepet bang?" Tanya hyungjun.

"Iya" sorot mata seungwoo mengarah bolak balik pada hyungjun dan dongpyo seakan bertanya ini cewek siapa?

Lucy yang paham, langsung mengajak berjabat tangan. "Hai kak! Gue lucy, temen sekelas dongpyo sama kriwul, lagi belajar kelompok hehe" lalu seungwoo mengangguk-anggukkan kepala.

"Nih abang bawa sate, kebetulan ada banyak jd makan aja" seungwoo menyodorkan keresek sate part 1 yang ia bawa. Part 2 dan 3 nya buat warga rumah kita didalem nanti.

"Yaaaah abang! Padahal ini dongpyo sama lucy mau beli sate keluar" keluh dongpyo.

"Ya enak kan, gausah repot-repot??"

"Ck abang mah" sungut dongpyo lalu meraih kresek satenya.

Hyungjun tiba-tiba dingdong 💡

"OOOOHHHH PAHAM GUE" lalu berdiri menghampiri seungwoo. "Gebetannya bang. Mau beduaan tuh" bisiknya, tapi agak keras sih jadi dongpyo kedengeran.

"Oohh hahahahaha lucunya" senyum seungwoo merekah dan mencubit pipi adiknya itu gemas.

"Oohh hahahahaha lucunya" senyum seungwoo merekah dan mencubit pipi adiknya itu gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Warga Rumah KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang