gara-gara jepri

1.5K 203 16
                                    

Sebulan setelah ospek, Yuna sudah nggak tinggal di rumah kita lagi. Dua hari yang lalu, ia berpamitan untuk pindah ke kos barunya.

















Tapi, malam itu...






"MAS HANGYUL, MAS HANGYUL!!" Hyungjun teriak-teriak kaya dikejar kepiting.

"Rame banget kenapa wul" tanya jinhyuk yang berada di ruang tv.

"Aduh manaaaa mas hangyulllll" masih aja ribut si kecil.

"Ini udah jam 9 malem, hangyul ya caw keluar toh"

"Itu mas... di depan..."

"Laposeh, ngomong sing bener!" Jinhyuk geregetan.

"Kenapa rame-rame" seungwoo yang baru keluar kamar mandi dengan rambut basah dan tanpa atasan, nimbrung. maklum mandi malem, baru pulang kerja.

"Ada yang nyariin mas hangyul di depan, bang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada yang nyariin mas hangyul di depan, bang"

"Bilang aja hangyulnya gaada wul"

"M- masalahnya itu polisi bang..."







"HAH"

Anggep aja seisi rumah yang bilang hah berjamaah.

Warga rumah kita yang mendengar percakapan tadi buru-buru ke ruang tengah, kepo mode on.

"Mau liat mau liat" minhee berlagak mau nyamperin 'tamu' di depan, tapi keburu ditahan sama seungwoo. "Heh. Udah sini aja. Jangan ada yang keluar, abang aja" titahnya.

Seungwoo buru-buru pake baju, lalu menghampiri tamunya.









"Selamat malam, saya yang bertanggung jawab di rumah ini, ada apa ya pak?" Ujarnya sopan.

"Kami mencari saudara mahendra hangyul."



Maunya seungwoo jawab disini gaada saudaranya hangyul pak sayangnya ini bukan waktunya ngelucu.

"Ah... dari kepolisian mana ya, pak, kalau boleh tau? Ada urusan apa?" Tanya seungwoo lagi, takutnya penipuan gitu kan.

"Polres jaksel. Kami mendapat laporan bahwa saudara hangyul menggunakan narkoba. Sekarang, bisa saya bertemu dengan yang bersangkutan?"

Seungwoo terdiam. Apa-apaan. Hangyul gapernah cerita kalau dia pakai narkoba /yaiyalah masa pake narkoba pamer??/ seenggaknya gelagat dan kondisi fisiknya bugar, tidak seperti pemakai.

"wah, hangyulnya lagi nggak di rumah, pak"

"Kamu menyembunyikan dia dari kami ya?!" Salah satu polisi ber name tag changsub mulai jengah.

"Serius, pak. Jam segini dia selalu keluar. Baru pulang nanti pagi"

"Oke, terserah anda. Sekarang kami akan geledah rumah ini, terutama kamar hangyul" polisi tersebut menyerahkan surat perintah, tanpa ba-bi-bu menyerbu masuk dengan kru lainnya.

Warga Rumah KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang