Minhee ryujin yang diharapkan orang banyak

372 63 8
                                    

Hai. Sori bgt gw kayak tanpa dosa ninggalin crita ini 6 bulan lebih. Hufftt jujur stlh disben gw kaya sakit ati sendiri gt loh.... kaya kl nulis bawaannya sedih dan maksain, jatohnya cerita gw gaasik samsek. Oke skrg mau bikin yg minhee ryujin krn kepengen aja hehehhehe. Enjoy!

 Enjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryu

Makan?

Wow. Lu aslian ngajakin gue makan?

Mau kaga
Gajawab dalam 1 detik yaudah batal
1

MAU

Telat

ALAH ANJINGGG

Buru ketemu di tahu telor mang joni ye

Siap neng

Minhee bergegas menyambar jaket dan mengoles pomade asal ke rambutnya. Asal nggak jabrik ajalah pokonya.

"Mau kemane bre? Tumben malming gini kaga sohib ama kasur lu?" Tanya seungyoun setelah melihat minhee turun tangga buru-buru dan menyambar kunci motor yang kayaknya punya yohan.

"Makan diluar"

"???" Seungyoun mengernyitkan dahi. Setahunya, minhee nih paling anti makan diluar apalagi nyetir kendaraan sendiri. kecuali dibayarin mah, letsgo.

"Dah mas gue malmingan dulu" bocah jangkung itu melambaikan tangan dengan kunci yang terkait di kelingkingnya. "Titip bilangin mas yohan gue pinjem motornya!"







Sampai di tahu telor mang joni, minhee langsung masuk. karena dia paham, ryujin gaakan ada adab -nunggu temen sebelum makan-. Masuk warung, matanya langsung ngeliat ryujin lagi nyuap lontong.

"Gue nggak dipesenin?"

"...nya lhu peshen so-noh" mulut cewek satu itu dipaksa menjawab padahal masih penuh sama lontong.

Sebenernya ini udah jam 10 malam. Sebenernya juga minhee udah makan di rumah kita sekitar jam 7an tadi. Tapi gapapa lah, demi si eneng apasih yang enggak.

Ryujin selesai makan duluan, lalu tubuhnya bergeser ke kursi panjang di sisi terluar warung, mau ngerokok. Biar asepnya nggak kena orang yang lagi makan didalem.

Arah pandangan minhee mengikuti bagaimana tangan teman wanitanya itu dengan cekatan mengeluarkan gulungan tembakau dari bungkusnya, menyelipkan di bibir, dan memantik sumbu bakaran.

Satu kebulan asap terhembus keluar.

Baru kali ini kayaknya minhee ngeliat cewek ngudud menarik banget.

Warga Rumah KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang