1. Panggil aja kakak

2.4K 228 6
                                    

Votment juseyo, Dukung Jinhyuk di Final nanti :). Btw Maaf typonya. Sayang anak dan bapak ga debut bareng :)








🌸🌸🌸

Suyeon point of view

Pagi ini gue habis di baku hantam sama Dongpyo, dimana gue ngamuk abis-abisan di rumah kak seungwoo.

" Dongpyo!!!!!!" teriak gue sampai-sampai suara gue menggema ke seluruh seisi rumah.

Gue pun beranjak dari kasur buat ngejar dongpyo sampai ke lantai bawah.

" Papah!!" Dongpyo langsung menghampiri kak Seungwoo dan bersembunyi di belakangnya.

Namun gue sedikit tersentak melihat siapa yang berkunjung pagi-pagi ke rumah keluarga Han.

"kalian masih pagi juga."lirih kak Yuran yang bawa minuman untuk tamu.

Sumpah gue ingin mengumpat karna betapa buruknya penampilan gue kali ini. akhirnya gue membungkuk memberi salam.

" Begini Suyeon, papahnya Jinwoo kesini mau minta tolong kamu jagain Jinwoo ya. Soalnya kakak sama papahnya Jinwoo mau keluar kota dua hari."

Gue merasa bingung bahkan gue melirik Jinwoo berkali-kali. " Dongpyo sama kak Yuran?"

"kak Yuran mau pulang dulu ke busan jadi Dongpyo kakak ajak gapapa kan kamu jagain Jinwoo sendirian?"

Gue senyum tipis bukan berarti gue gak mau tapi gue agak trauma ngurus anak kecil, masalahnya Dongpyo dulub gue yang ngurusin dan gue kena bak hantam mulu.

"maaf ya Suyeon, kalo misalnya nolak gapapa tar Jinwoo di titip yang lain." itu yang ngomong papahnya Jinwoo, nih orang mukanya sangar banget tapi ngomongnya lumayan lembut ya.

"GAK!!!JINWOO MAUNYA AMA KAK SUYEON!!"

Jinwoo nangis. Gue pun mau gak mau nerima tawarannya, ya ada untungnya juga gue kan gemes sama Jinwoo.

"yaudah deh papahnya jinwoo gapapa."

" panggil aja Kak Jinhyuk juga boleh biar gampang lagian saya gak tua-tua banget kok."

Gue sedikit canggung gitu agak sedikit kena Heartattack mendadak, rasa-rasanya jantung gue sampe gak karuan.

"ah-i-iya kak."

Jinwoo pun di bisikin kak Jinhyuk sambil ketawa-ketawa gitu dan akhirnya Jinwoo lari menghampiri gue dan meluk gue.

"kamu kan lagi libur kerjanya .. Yaudah besok kak Jinhyuk jemput hari senin."ujar kakak gue, gak lama mereka semua berangkat.

Gue nemenin Jinwoo buat salam perpisahan ama papahnya.

Kak Jinhyuk megang bahu Jinwoo sambil sedikit berjongkok di depan Jinwoo.

"dengerin kak suyeon ya, jangan nakal."

Jinwoo senyum nya lebar banget. " iya pah aku gak nakal kok."

"bener ya?jagoan papah gak nakal .. Awas entar kalo papah tanya kak Suyeon kamu nakal, mainannya gak jadi di beliin."

Jinwoo ngangguk terus, gue pun gak sadar senyum-senyum sendiri ngeliat hubungan antara ayah sama anaknya.

Setelah selesai ngomong ke Jinwoo, kak Jinhyuk ngeliat ke arah gue. " Kalo ada apa-apa telfon aja. Kakak kamu udah ngirim kontak saya kan?"

"i-iya kak."

Kak Jinhyuk senyum sebentar ke arah gue. Gue cuma diem, tiba-tiba otak di kepala gue terus muter moment kak Jinhyuk senyuk ke arah gue. Apa mungkin?

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang