3. Pengasuh Jinwoo

1.7K 212 1
                                    

Hallo kalian yang menunggu.. Maaf baru update kemaren.msh shock ttg Jinhyuk tapi sekarang engga kok, karna semuanya layak debut so happy nice day...





🌹🌹🌹




Suyeon Point of view



Gue baru selesai mandiin Jinwoo, intinya sore nanti papahnya Jinw-ah bukan Kak Jinhyuk mau jemput anak semata wayang dia.

" mah Jinwoo mau makan es krim."

Nah inilah kebiasaan Jinwoo dari kemaren, semenjak main jadi papah mamah itu, dia makin keterusan manggil gue mamah. Reaksi gue cukup biasa sekarang asalkan di depan kak Jinhyuk jangan sampe dia nyebut gue dengan panggilan mamah. Ya gimana ya kan takut kak Jinhyuk ngira yang engga-engga.

"Jinwoo sayang, entar kalo papah kamu jemput jangan pamggil kakak mamah lagi ya?"

Jinwoo senyum tipis gitu sambil meluk gue. " kenapa?"

" ya takut papah kamu risih, lagian baru seminggu kan setelah mamah kamu meninggal takut papah kamu gak enak hati." gue ngelus punggung Jinwoo. " Jinwoo sayang papah kan? Jinwoo harus bisa ngertiin papah juga oke."

Gue rasa Jinwoo nangis di bahu gue, entah apa karna dia juga kangen mamahnya. Gue tau banget, rada kasihan gue ama Jinwoo. Pengen ngajak main terus tapi gue juga punya kerjaan lain.

Gue pun meluk dia sambil bisikin sesuatu di telinga dia.

"ayo kita beli es krim .. Kamu mau kan ketemu Hyeonjun."

"Mauu!! Ayo kak!"


Akhirnya.








🌼🌼🌼



Author point of view



Mata Suyeon terus melirik ke arah byungchan dan Wooseok yang sedang membahas sesuatu. Suyeon pun hanya mengatupkan mulutnya dan kembali menatap Yohan yang sedang asik memakan es krim dengan Jinwoo.

"kayaknya kita terlalu sering ngumpul deh han."lirih Suyeon malas. "Gue males banget Si Buyung nyebarin virus ke Wooseok."

Yohan pun melirik Byungchan sejenak sambil tertawa pelan." lo kayak gak tau dia aja, apalagi anak polos kayak wooseok jadi tetangga dia."

Suyeon ngebecik pelan, padahal dia mau banyak ngobrol sama wooseok.

Suyeon membisikkan sesuatu ke arah Yohan. " Han sini deh kuping lo." Titah Suyeon dan Yohan menurut sambil menyuapi es krim ke arah Jinwoo.

" Gue cocok gak sih ama Wooseok? Masalahnya dia cantik banget, manahan putih. Gue kayak kentang han."

Yohan tertawa samapai Jinwoo terkejut dan tersedak es krim yang di makannya.

"Uhuk!Uhuk!"

"Anjir Jinwoo!! Sialan lo Han anak orang!!" Suyeon langsung narik Jinwoo dari dekapan Yohan.

" Ini woo minum, Ya Ampun kalo kamu lecet dikit kak seungwoo bisa ngamuk kalo anak temennya lecet."

Suyeon natap tajam ke arah Yohan. " Lo si Han."

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang