Kebahagian - Bonus squel

1.2K 106 1
                                    

Halo yang menunggu.. Hehehe aku bikin bonus.. Memperingati jinhyuk debut solo yeay ≧ω≦..juseyo




juseyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










🌺🌺🌺

Author point of view full






Hari ini sebuah reuni di adakan oleh Seungwoo di sebuah restoran. Mereka semua berkumpul untuk pertama kalinya dengan keluarga kecil mereka masing-masing.

" Wooah udah gede?! Berapa bulan yeon?" tanya Byungchan yang ikut reuni bersama Yohan dan wooseok. Tentunya sudah 2 tahun suyeon tinggal bersama Jinhyuk dan kini sedang mengandung anak Jinhyuk yang pertama.

Suyeon tersenyum lembut sambil mengelus perutnya. "udah bulannya tapi gue masih gak ngerasa sakit. Jadi gue pikir gapapalah gue dateng.. Ya walau.. "

Suyeon melirikan matanya ke arah Jinhyuk yang kini sedang merajuk karna sikap suyeon yang kuat untuk ikut reuni ini.

Yohan menahan tawanya bersama wooseok, ketika melihat wajah Jinhyuk mengerut karna kesal.

"anjir Jinhyuk ada jeleknya juga ternyata." desis byungchan kemudian diikuti tawa renyah wooseok dan yohan.

" Kenapa si kak? Gapapa lah orang suyeon mau dateng. Lagian kan kak Seungwoo yang ngadain hari ini."

Somi sedikit menceramahi Jinhyuk. Tetap saja Jinhyuk masih merasa khawatir.

Reuni itu berlangsung selama 2 jam, candaan serta gurauan terus mereka lontarkan. Tentu untuk waktu yang lama mereka tidak saling menyapa satu sama lain. Dikarnakan tempat tinggal mereka yang kini berjauhan.

Jinhyuk dan Suyeon tidak lagi tinggal di seoul, melainkan di gwangju. Tempat baru yang menyenangkan bagi keluarga kecil mereka.

" Kak seungwoo." panggil suyeon ketika seungwoo akan memasuki mobilnya.

"kenapa?eum?" blas seungwoo lembut.

" kakak gak pergi ke luar negri kan? Kalo aku lahiran kakak harus ada."

Seungwoo menarik seutas senyum sambil melirik ke istrinya.

" Iya kakak batalin kok bulan ini. Semisal Jinhyuk gak ada di rumah. Kakak nyuruh kak Yuran tinggal sama kamu. Kalo ada apa-apa bilang kak Yuran."

Suyeon mengangguk senang. "iya.. Yaudah aku duluan."

Suyeon kemudian masuk ke dalam mobil. Ia sedikit jengkel dengan sikap Jinhyuk yang kini sangat kanak-kanak.

" ih kenapa si!! " Suyeon kesal dan mencubit pipi Jinhyuk amat kencang.

"ahk! Aaaahk—sakit suyeon." lirih Jinhyuk sambil mengusap pipinya.

" ya kamu cemberut aja dari tadi. Marah si marah,  jadi gak seru tau sikap kamu kayak tadi."lirih suyeon diakhiri penekanan kata di akhir.

Jinhyuk mulai melajukan mobilnya. " abisnya kamu ya suyeon udah kakak larang jangan ikut reuni. Kalo kamu kenapa-kenapa gimana?"

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang