haloo yang menunggu :) .. Part ini aku lagi bingung mau gimana.. Karna tuh imajinasi lagi berantakan banget .. Karna mimpi aku ttg Jinhyuk belakangan ini lg abstrak banget :( .. Susah di tumpahin di sini.. Semoga bagus ya .. Maaf typonya🌹🌹🌹
Author point of view
Sudah masuk 4 hari Suyeon terbaring di rumah sakit dan hari ini adalah hari teman-temannya mengunjungi. Yohan, Byungchan dan Wooseok mengunjunginya tanpa sepengetahuannya setelah Jinhyuk pergi.
" Gila kaki lo bengkak." Ucap Byungchan sambil mencolek kaki lebam suyeon yang mulai membaik.
Suyeon membecik pelan seraya memukul pelan tangan kanan Byungchan." gak usah pegang-pegang! Kemaren aja lo gak peduli gue jatoh malah asik ngobrol sama Mama wooshin."
Byungchan tertawa kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. " Yeh maaf lu tau gue kalo udah gibahin orang."
Suyeon memutar bola matanya malas setelah itu kedua matanya memperhatikan seorang dengan wajah pangeran yang sedang bermain dengan jinwoo.
" Kenapa? Mau gue panggilin?" Ujar Yohan sambil tersenyum ke arah Suyeon. Suyeon segera menepuk bahu Yohan sambil tertawa kikuk.
"pfftt.. Engga usah ah."
Yohan langsung mengusak pucuk kepala Suyeon dengan gemas. " lucu banget lo, gemes gue."
Suyeon merasa terkejut langsung menatap Yohan dengan cepat. "ini anak kesambet apaan?!" batinnya sambil merapikan rambutnya.
🌺🌺🌺
Suyeon Point of view
Setelah hari menjelang sore, Buyung pulang ninggalin gue karna dia ada keperluan. Tinggalah Yohan sama Wooseok yang masih asik main ama Jinwoo dan gue pun di kacangin.
Gue kesel, ya males aja di kacangin kayak gini. Gue pin beranjak dari kasur sambil nurunin kaki gue dengan pelan. Mata gue memincing ke arah dua oramg dewasa yang masih asik sama dunia mereka.
" Kak Suyeon mau kemana?" sudah ku duga yang peka pasti Jinwoo. Dia ngedeketin gue.
Gue senyum tipis sambil cubit pipinya pelan. " Kakak mau jalan-jalan bosen disini di kacangin." lirih gue dengan mada penekanan ke arah orang dengan marga sama itu.
" Gue temenin Suyeon." ujar Yohan. Namun gue melengos pelan. " Gak usah. Lo berdua disini aja jagain Jinwoo."
"Jangan ngambek. Lo kan gak ngomong kalau mau jalan-jalan." Wooseok juga ikutan ngomong, cuma krna gue kesel omongan wooseok gue abaikan kali ini.
" Udah lo berdua diem disini oke. " ketus gue langsung jalan menuju pintu.
Bruk!
"Suyeon!!!"
Gue terpingkal ke bawah, kepala gue sakit banget gara-gara ke pentok pintu. Siapa sih yang gak liat-liat kalo buka pintu. Gue merintih pelan terus kepala gue mendongak dan ternyata-
"kak Jinhyuk~" rengek gue pelan. " Kalo buka pintu liat-liat-aduh kepala gue."lirih gue.
Kak Jinhyuk langsung panik, dia langsung berjongkok sambil ngeliatin kepala gue.
"Ya ampun maafin kakak ya. Lagian kamu ngapain bangun dari ranjang."
Yohan sama Wooseok ikutan panik apalagi Jinwoo. Ini kamar jadi heboh dengan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...