Halo yang menunggu ^^
Hari ini hari spesial 🎉
Today X1 debutttt wahhhh chukae 💐.. Ga itu juga ya ^^ anak pdx yg lain datengJINHYUK dateng :") auto nangis author
Kira-kira ada harapan ga ya BY9 pusing author :"
Tapi yasudah lah selamat membaca ya ❤
Kalo typo auto baku hantam author ya :') wkwkw
Like nya gaes :")
💐💐💐
Author Pov
Suyeon tidak bisa berdiam lama, karna wooseok masih saja keras kepala untuk ikut mencari Jinwoo. Namun, Suyeon tidak memperdulikannya dan segera pergi keluar meninggalkan Wooseok di apartmenentnya.
" Kamu dimana woo!?" lirih Suyeon mulai khawatir, ia pun segera mengecek ponselnya untuk segera menghubungi Jinhyuk.
Suyeon berlari ke sana kemari , mulai dari satu tempat ke tempat lain dan dia masih tidak menemukan Jinwoo dimanapun.
Langkahnya berhenti di sebuah cafe. Ia terus mengusap keningnya karna lelah mencari, matanya tertuju pada langit yang ia pikir akan menurunkan Hujan lagi. Bahkan hari pun akan menjelang malam.
" Apa mungkin?" sebuah tempat tiba-tiba melintas di pikirannya. Tanpa pikir panjang ia kembali berlalri ke tenpat tersebut.
Nafas suyeon mulai terengah dan dia hampir di ambang batasnya. Langkahnya tak berhenti saat masuk ke dalam sebuah pemakaman dimana tempat pertama kali ia bertemu dengan jinwoo.
Mata nya mengedar ke seluruh tempat itu.
"Jinwoo?!" ia meneriaki nama Jinwoo di tempat yang kini terlihat sepi dan sedikit menyeramkan.
Suyeon melangkah lagi menuju makam ibunya Jinwoo dan entah kenapa ia sangat yakin Jinwoo berada di sana.
mata suyeon terbuka lebar setelah mendengar suara tangisan Jinwoo.
"Jinwoo!" Suyeon mendekat dan langsung memeluk Jinwoo. Hujan mulai turun deras membasahi tubub mereka.
"Kak~suyeon~"
"kamu kenapa disini sayang!?" Suyeon segera membawa Jinwoo pergi namun Jinwoo menolak dengan keras.
"GAK MAU!"
Suyeon terlalu terkejut untuk reaksi Jinwoo. Dia yakin Jinhyuk dan Jinwoo memiliki perdebatan besar setelah dia pulang tadi.
"kenapa sayang? Ayo pulang."ajak Suyeon lembut.
Jinwoo menggeleng sambil memeluki batu nisan mamahnya begitu erat.
Suyeon melihatnya begitu amat menyakiti hatinya. Ia teringat dimana apa yang dilakukan Jinwoo seperti hal yang membuatnya de javu.
"Jinwoo~ayo dengerin kakak sebentar. Mamah kasihan kalo Jinwoo gak ikhlas gini~"
Jinwoo menangis keras. " Jinwoo tau kok~hiks~ Jinwoo anak panti asuhan kan~ Jinwoo denger kakak ngomong sama papah..."
Suyeon menghela nafas kasar, emosi yang tertahan akhirnya luruh kembali. Faktanya ia selalu menangis melihat Jinwoo.
Tiba-tiba Jinwoo kesakitan dan terus memgangi dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...