10. Insiden kecil

1.2K 157 4
                                    

Halo yang menunggu. Update nih, kayaknya bakal banyak nih episode :) ... Ada gak ya perdebatan antara Wooseok sama Jinhyuk belum lagi cinta samar2 yohan. Jangan2 byungchan juga.. Haduh pusing :"D. Intinya..



JANGAN LUPA LIKE NYA

HAYOO BUDIDAYAKAN LIKE

MAKASIH 🌹❤









❄❄❄











Suyeon point of view











Gue kembali ke apartement setelah mendengarkan semua keluh kesah kak jinhyuk tadi. Gue berjalan menuju dapur buat sekedar minum.

"pffftt!!!" Gue kaget bahakan gue minum sampe muncrat kemana-mana pas banget mata gue tertuju sama jadwal hari ini.

"Loh!!!gue lupa ada janji sama Wooseok! Gue lupa gue kan kerja hari ini!!! Arghhhhh!!"

Gue segera ngambil ponsel gue yang baru aja nyala karna batre lowbet. Gue cek lockscreen gue udah penuh sama panggilan tak terjawab dan 10 pesan masuk.

" Wooseok maafin gue~" Gue langsung nelpon dia tanpa basa basi apapun.


Hati gue merasa gelisah, Wooseok sama sekali belom ngangkat telfon gue.

"halo kenapa yeon?"

"wooseok!? Begini—ma-maafin gue tadi gue gak masuk kerja."

"iya gue tau kok. Di kasih tau seungwoo hyung. Kenapa lo sakit lagi?"

"eum—iya nih. Gue lemah banget. Maaf ya padahal udah janji, tadi Hp gue mati juga."

"ck!hahaha ... Santai kali. Kan masih banyak waktu.. Apa gue ke rumah lo aja nih, sekalian pulang kerja entar gue yang beli kopinya."

Gue panik. Tapi seneng.


"S-serius!? Gak cape lo kan baru pulang kerja?"


"yaudah tenang aja tungguin gue aja di rumah.dah gue tutup."



Pip.

Gue terdiam dan membeku, antara bingung gue harus ngapain karna dia mau main ke rumah. Di sisi lain gue seneng banget sampe gak ketulungan.

Segeralah gue merapikan diri, tentunya dengan mandi dan pake baju bagus.

"Gimana dong!? Manahan gue gak punya makanan."

Gue pun lari keluar apartememt menuju lobi. Udah gitu lift nya lama banget. Gue langsung lari kenceng menuju luar.

Bruk!



"aw! Panas!"

" Wooseok! Ya ampun maaf gue gak liat!"

Gue kaget ,karna gue gak tau kalo wooseok udah sampe di depan gedung. Gara-gara gue dia ketumpahan kopi americano. Larna gue tau dari baunya manahan masih panas.

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang