2. Jadi mamah seharian?

1.9K 221 8
                                    

Hallo kalian yang menunggu ...






💮💮💮




Suyeon point of view



panas matahari mulai nusuk kulit gue, parah banget si hari ini panasnya gak ketulungan. Mata gue menyipit merhatiin Jinwoo yang masih seru sama temen barunya. hyeongjun temen baru Jinwoo sekarang dan tentunya gue jalan bareng lagi sama dua manusia laknat di bumi, kecuali satu orang yang sekarang di samping gue.

Gue rada canggung gitu kalo bukan karna gibahan byungchan gue kayak batu di samping Wooseok. Hari ini dia ikut kita bertiga ke kebun binatang, kalo gue rasa nih pasti buyung yang ngajak dia.

" Kok lo ga sekalian bawa ade lo han?" tanya gue ke Yohan yang sedari tadi melukin Hyeonjun mulu.

" Ade gue lagi di ajak ayah gue ke Jeju. Enak banget gue doang di tinggal."

Byungchan ngebecik. " Lo udah gede. Mending nemenin keponakan gue aja."

" Kakak~" dari kejauhan Jinwoo manggilin gue, dia berlari kecil deketin gue abis itu baju gue di tarik-tarik.

" kak liat hewan itu yuk." keimutan Jinwoo 2 kali lipat rasanya gue lebih seneng kayak gini.

Gue senyum sambil nyubit kecil pipi dia. " kamu imut banget yaudah ayo kakak anterin."

"Ahhhh Hyeongjun mauuuu~"

Hyeongjun juga ikutan lari bahkan dia meluk lutut gue. Sakin kecil dan manisnya ini anak.

Gue ngelirik byungchan ama Yohan yang gue rasa bakal kabur. Emang mereka itu udah di kasih tanggung jawab kadang nyelenyeh.

"eh! Beliin makanan sana. Tar keponakan lo nangis gue gak mau diemin. Jangan ngegibah mulu buyungg!!!"

" kenapa si suyeon? Seru tau, gue dapet gibahan banyak."

Gue hela nafas pelan sambik ngusap kening gue sedangkan Wooseok malah ketawa mulu. Ganteng banget~

" tapi buyungggg lo laki jangan gibah. Gue ceburin ke kandang buaya lo! Sana beli makanan bareng Yohan!"

Setelah Byungchan lelah denger gue ngomel dia berdua Yohan akhirnya mau jalan juga nyari makanan buat anak-anak. Tinggal gue ama Wooseok.

Jinwoo di gandeng gue dan Hyeongjun di gandeng Wooseok. Tapi kok gue agak berdebar gitu ya, jalan berdua bareng dia bawa anak kecil. Serasa punya keluarga kecil.


Sial.




Kita sampai di kandang Singa. Jinwoo bilang dia suka banget singa, sampe lompat-lompat pas singanya lari-larian sama singa lain.

"mah liat deh-"

"eh?"

Gue sama wooseok langsung kaget, reaksi kita pun sama langsung ngeliat Jinwoo yang langsung berenti. Jinwoo diem sebentar, dia malah liatin gimana ekspresi gue. Mungkin aja takut gue marah.

Gue sempet liat wooseok sebentar yang senyum ke gue. Maksud dia tuh 'gapapa' karna wooseok tau cerita di balik jinwoo.

" Gapapa kok. Kakak gak marah, kamu mau panggil kakak mamah hari ini gapapa." gue senyum sambil meluk dia. Gue liat dia langsung senyum terus ngehapus air matanya sendiri.

"nah kalau gitu kak Suyeon jadi mamah nah kak wooseok jadi papah, ya kan Jinwoo." hyeongjun langsung teriak kegirangan. Jinwoo malah ngangguk aja. Gue malu banget.

" loh kok?!" gue tiba-tiba panik sendiri.

Si wooseok malah ketawa lagi. " Boleh-boleh. Gapapa kan Suyeon?"

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang