12. segitiga hati

1.1K 161 1
                                    

Haloo yang menunggu!!!! Akhirnya aku update. Hampir seminggu .. Biasanya aku gak lama kayak gini kalo update.. Tapi mohon di maklumi ya..hehehe




NOTE : HAYOO YANG MASIH BELOM LIKE :"( AKU SELALU MEMANTAU KALIAN WAHAI BUCIN X1, BUCIN PDX BUCIN SIAPA AJA DEH :")

⭐LIKE JUSEYO
FOLLOW AKU JUGA YA TAR KU FOLLBACK

THANKYOU







THANKYOU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









🌸🌸🌸





Suyeon Pov




Kak Jinhyuk nganterin gue sampe depan gedung doang. Beruntung gue inget karna wooseok masih ada di dalem, kan takutnya kak Jinhyuk mikir engga-engga wooseok di apart gue.

" yaudah kak hati-hati." ujar gue sambil kasih seutas senyum tipis.

"iya. Entar kakak jemput lagi—kakak duluan ya."

Kak Jinhyuk masuk mobil tanpa noleh ke arah gue lagi, laknat lah emang kedua mata gue dan perasaan gue yang kadang ada harapan kecil buat gue yang pengen ngobrol banyak.

Kenapa mendadak?

Intinya gue gak ngerti sama perasaan yang mencuak kaya gini. Udahlah mungkin gak penting dan gak masuk akal gue suka sama kak Jinhyuk.

Apalagi wooseok sekarang mulai deket sama gue.

Gue masuk ke dalem apartement dengan badan gue yang udah letih kayak gini.

"wooseok gue pulang."

" suyeon sini gue udah masakin buat lo. Ngomong-ngomong maaf nih gue masak bahan-bahan lo." polos wooseok nampakin sejejeran gigi putihnya.

Gue ketawa pelan sambil ngusap wajah gue. Emang ini orang ada aja bikin hati gue meledak. Gue ngangguk ke arah dia, habis itu dia ngedeketin gue karna keadaan gue basah kuyup—ya walau udah sedikit mengering.

" Gue siapin teh??" ucap Wooseok.

Gue gelengin kepala gue. "eh!? Enggak usah, ih gue gapapa kok. Kaki lo—" gue lirik ke kaki dia yang tadi ke siram air kopi.

"gue gapapa. Gue bisa jalan lagi."ucap wooseok santai sambil senyum manis gitu.

Fix nyatanya gue emang bucin dia.

Wooseok ngambil mantel kak Jinhyuk dari kedua bahu gue. " sekarang lo mandi, abis itu jangan lupa makan." Dia ngedorong gue sampe depan pintu kamar mandi.

Gue ketawa. Iyalah ini pangeran gue manis banget tingkah lakunya.














💮💮💮



Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang