SQUEL ep. 1 ( First Date)

1.3K 127 2
                                    

Halo yang menunggu .. Squel yang kalian minta .. Aku bakalan ngeluarin 3 episode squel .. Di mohon menunggu hehehe

Like juseyo ..







🎆🎆🎆



Author point of view


Pagi cerah mendukung hari libur Suyeon yang ketiga. Sudah dua hari berlalu setelah dirinya menerima cinta Jinhyuk di festival. Jika suyeon mengingat-ingat kejadian itu dia akan selalu membenturkan kepalanya di tembok karna malu. Bahkan detik ini pun suyeon tidak beranjak dari kasurnya untuk bersiap-siap menemui Jinhyuk di lobi jam 8 tepat.

" jam 7 ... " gumam suyeon di dalam selimut tidurnya. Tubuhnya enggan untuk bergerak sama sekali. Di saat itu suara pintu apartemtnya terbuka dan seperti ada seseorang yang masuk.

" Suyeon?"

Mata suyeon terbelalak dan akhirnya bangkit dengan terpasa menuju ruang tamunya. Ia pun melihat Jinhyuk yang sudah tampan di depannya, namun tidak dengan penampilan suyeon.

Suyeon segera berlari kembali masuk ke dalam kamarnya menyiapkan bajunya dan kini menuju kamar mandi untuk membasuh diri.

Jinhyuk yang berada di ruang tamu hanya terkikik pelan melihat sifat kekasihnya itu. Matanya terus memperhatikan seisi apartement ini yang hanya di suguhkan dengan warna putih dan ungu di setiap sudutnya.

" maniak?" gumam Jinhyuk di buat diam ketika melihat foto Jinwoo bersamanya di tempel di lemari es. Jinhyuk menarik seutas senyum tipisnya. Jinhyuk rasa butuh waktu lama untuk mengerti perasaannya.

Dia merasa bersalah pada mendiang istrinya, di saat itu dia tidak bisa memiliki perasaan yang tulus dan bahkan belum menemukannya seperti ini. Sekarang dia tau bahwa istrinya sangat menginginkan dirinya bahagia begitu juga Jinwoo.

Setelah menunggu 20 menit, akhirnya Suyeon keluar dari kamarnya. Ia pun mendekati Jinhyuk yang kini duduk di sofa sambil menonton acara televisi. Suyeon melirik ke arah jam dinding dan masih 30 menit lagi mereka pergi berkencan.


" Kak udah sarapan?"


" Belom, kenapa emangnya?"


" aku masak dulu ya.. Sarapan dulu, masih ada 30 menit—eum gapapa kan kak?"


Jinhyuk mengangguk senang sambil mengancungkan ibu jarinya.

Suyeon cukup senang dengan awal yang menyenangkan ini. Dia pun mulai memasak dengan semua bahan yang ada di lemari esnya. Di pikirannya ia terus berharap hal baik mendukungnya berkencan hari ini.

💐💐💐


Suyeon point of view




Gue pun akhirnya berangkat kencan bareng kak Jinhyuk. Jujur pipi gue udah ke rasa kebakar dari pas sarapan tadi. Tujuan hari ini ke taman bermain Liotte world. Karna gue sama dia gak begitu suka ke mall jadi kita milih ke sini.

Kita jalan bareng, langkah sama dan sejajar tapi—gue masih canggung gandeng tangannya. Karna dari keluar bus dan sampe di sini gue sama sekali gak bisa ngelirik mukanya ataupun berani megang tangannya. Payah banget gue :"(.

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang