Halo kalian yang nungguin .. Di Like ya plis sayang deh :") kalo aku typo omelin aja ya :")
yang sayang Jinhyuk. Q sayang dia .. Seneng ya liat dia senyum terus, ada yg udh nntn mbc radio starnya Jinhyuk :) pilar kesayangan ternyata sakit jantung :"( sehat terus ya ganteng :") .. Bucin mu banyak yang mendoakan..
🌸🌸🌸
Suyeon Point of view
Hari ini gue gak pergi ke tempat kerja. Karna kak Seungwoo tau gue sakit jadi gue di izinin cuti sama Bos utama di kantor gue. Sedaritadi gue terus senyum-senyum sendiri sambil natap layar ponsel gue. Karna wooseok terus ngirim pesan ke gue, isinya tuh nanyain keadaan gue. Ya, walau bukan Wooseok aja si yang khawatir Yohan sama Buyung juga. Entah Wooseok spesial banget.
Gue pun beranjak dari sofa dengan jalan terpingkal-pingkal. Untuk saat ini gue belum ke rumah sakit buat ngechek keadaan gue, tapi gue yakin ini bakal baik-baik aja. Sebenernya gue masih kepikiran sama kak Jinhyuk, kenapa dia nanyain tempat kerja gue. Apa dia kerja di sana juga, tapi kok gue gak pernah liat dia. Sampai menit ini Jinwoo gak ngirim pesan lagi, biasanya Jinwoo telepon atau gak ngirimin gue pesan yang isinya selalu dengan kata 'kangen kak suyeon'. Kadang itu yang bikin gue bahagia juga.
" Yah bahan makanan gue habis!?" lirih gue saat ngelihat kulkas isinya cuma keju sama susu.
Gue segera berganti baju buat keluar rumah. Sebenernya mau minta tolomg wooseok larna kaki gue yang susah jalan ini, tapi gue malu.
Drt!
"kenapa?"ucap gue di telfon sambil sedikit-sedikit maksaain jalan ke arah lift.
"gimana lo?"
"baik gue baik. Ini gue mau pergi ke supermarket."
"mau gue anterin gak?"
"gak makasih. Lagian lo lagi kerjakan.. Udah ya gue pengen naik bus."
🌠🌠🌠
Author point of view
Langkah kaki Suyeon makin lama semakin lambat, setelah turun dari Bus wajahnya menjadi pucat. Sesekali ia memegangi kakinya yang sakit dan kembali memaksakan dirinya untuk berjalan. Mata sayu nya kembali mengerjap ketika akhirnya dia sampai di supermarket.
" kenapa kepala gue jadi sakit ya?" lirihnya tangannya mencengkram kuat ke arah troli. Ia terus menepuk pipimya agak tersadar kembali.
Ia tidak berfikir panjang karna belanjaannya begitu banyak dan berat. Ia terus merutuki dirinya.
"bodoh banget gue,gimana cara bawanya~ kaki gue sakit banget~"
Ia kembali mengambil ponselnya di sakunya, namun ia terlihat berfikir panjang untuk meminta bantuan Wooseok.
"Gue telfon gak ya?eum?"
"KAK SUYEON!"
Suara teriakan itu sedikit membuatnya terkejut, ia segera mencari sumber suara karna suyeon mengenali siapa yang memanggilnya.
"Jinwoo."Ujar suyeon senang.
Jinwoo segera berlari kecil menghampiri suyeon,tentu Jinwoo tidak sendirian datang ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...