Halo yang menunggu 🌻 ...
Author hanya meminta
🌟VOTE JUSEYO
karna kekuatan mulai berkurang :) update semakin pun lama.
Maaf typonya :)
HAPPY READING
🌸🌸🌸
Suyeon point of view
Entah kenapa udah 2 bulan berlalu, cerita gue sama kak Jinhyuk berakhir dengan sendirinya. Ya, walau Jinwoo masih merengek nyariin gue. Gue kerja kayak biasanya dan merubah sikap gue yang sering bolos ataupun terlamabat. 2 bulan itu pun selama di kantor gue gak pernah ketemu kak Jinhyuk, kecuali dia pernah dateng satu kali lagi ke apart gue karna Jinwoo nangisin gue.
Liburan Chuseok baru aja di mulai dan gue dapet libur 4 hari. Gue menghabiskan liburan sehari Full sama Yohan dan Buyung. Wooseok gak bisa ikut karna ada acara lain.
Malem ini pun ada Festival Chuseok di sungai Han. Jadi jadwal gue malem ini pergi minum-minum sama dua orang biadap itu.
" Gimana nasib bisnis kecil-kecilan lo yung?" tanya gue ngeliat buyung bawa benda kecil berbulu yang katanya sih dia berbisnis sama temennya.
" Lancar. Kerja sampingan gue laku abis." bales buyung sambil ngasih benda itu satu-satu ke gue sama yohan.
" Bola berbulu kayak gini laku?" lirih yohan.
Byungchan malah ngomel ke Yohan.
" Gue bikin itu banting tulang ya sama bang Seijin. Namanya marimong makanya jangan kudet. Pimiran lo mah silat mulu."
"taekowndo anjir, beda sama silat." Lirih yohan terus muter bola matanya males nanggepin buyung.
" iya yung lucu makasih ya. Gue jadiin gantungan."ucap gue seneng sambil sejajarin langkah gue sama mereka. Plis mereka jalan cepet banget dan gue ke festival pake hanbouk kayak ginj riweh banget. Percaya ini semua idenya buyung.
" gantungan apaan?" Yohan bingung sambil ngelirik gue.
" yeh pake nanya lo.. Ya gantungan hati gue yakan yeon."
Gue langsung natap Buyung dengan poker face. Gak lucu sumpah.
" Gila lo." lirih gue milih jalan duluan ninggalin dua makhluk aneh itu.
"loh suyeon tungguin. Entar lo ke sandung gimana!?"teriak buyung dan gue masih nerobos orang yang penuh di festival sungai han.
🌼🌼🌼
Author point of view
Suyeon menerobos kerumunan orang yang sedang meramaikan festival tersebut. Ia merasa kurang nyaman dengan pakaiannya saat ini. Bahkan ia terus mengutuk Byungchan karna ide bodohnya.
Setelah melewatinya, ia berakhir di pinggir sungai. Kedua matanya melirik ke belakang dan ternyata dirinya terpisah dengan temannya yang dia sebut makhluk astral.
" Ah males gue sama buyung. Bajunya gerah." Kesal suyeon melepas sepatunya. Ia melajutkan perjalannya menuju tempat tujuan untuk melihat pertunjukan lampion di atas jembatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...