Halo kalian yang menunggu :). Hayo terus update hehehe .. Dua minggu kedepan gak update wkwkw (gak tau juga yah wkwkw klo sempet 😂)YANG MASIH JD VIEW DAN BLM LIKE
like dulu oke :) ep.1 dan seterusnya :") prolouge jan lupa di like ya kakak ❤Hayuu budi dayakan Like
plis ya kakak-kakak sekalian. Agar aku giat mengaupdate. Sayang deh .. Terima kasih 💕
Yang mau follow aku silahkan ya .. Aku follback kok ^^ dan maaf typonya ya :)
🌼🌼🌼
Suyeon point of view
Gue diam cukup lama di samping Yohan. Sekarang gue di ajak Yohan buat duduk dulu dan Yohan juga gak ngomong sepatah kata pun sampe gue selesai nangis.
Perih banget. Seharusnya gue gak keluar sekalian dari pada gue tau yang sebenernya kalo wooseok udah punya pacar. Sudah gue duga rakyat kentang kayak gue ini gak mungkin tipenya wooseok. Terus gue mau ngapain lagi, kenapa Yohan harus melakukan hal yang bikin gue canggung. Gak lucu banget dia itu temen kecil gue, taekowndo bareng gue dari masih sekecil cabe. Gue palimg gak suka tiba-tiba dia nyatain cintanya. Gimana buyung masa dia jomblo sendirian :(.
Gue tarik nafas panjang setelah itu bangun dari tempat gue. Mungkin gue pikir lama juga gue nangis, setelah liat ponsel gue lagi sekarang udah jam 12 pas.
Pas gue bangun Yohan sama sekali gak liat gue, dia malah diem sambil natap lurus ke depan. Gue pikir dia juga canggung abis meluk gue tadi.
"Han." Gue nepuk bahunya pelan.
"i-iya?"
Lamunan dia langsung buyar, dia sempet kaget dikit pas gue tepok dia.
" Ayo pulang." ucap gue sambil senyum tipis le arah dia.
" Ya-yaudah ayo. Tapi gu-gue bawa sepeda." dia malah jadi gugup. Bener deh si Yohan biasanya juga bobrok kenapa sih ini anak. Jangan bikin gue sedih apa Han :(.
Gue langsung narik tangan dia biar bangun. " Udah ayo!" gue mukul punggung dia keras banget.
"Ahk! Sakit! Lo gak tau apa punggung gue sakit!!"lirih dia jalan sambil kesakitan gitu. Yah seenggaknya suasana agak cair sedikit.
"yehh lebay ayo ah."
Di tengah jalan gue mukul kepala Yohan secara mendadak, tanpa wajah bersalah gue pun ketawa karna muka dia jelek banget kalo kesakita begitu.
Muka dia agak kesel. " bisa gak si Yeon gak usah mukul."lirih dia terus ngejar gue, karna gue yakin dia pasti mau mukul balik.
Gue meletin lidah gue sambil nepok bokong gue buat ngeledek dia. "Sini kalo berani lemah dasar."
Yohan malah ketawa, dia ketawa receh banget akhirnya dia malah diem di tempat karna kecapean. Gue pun nyerah, karna udah sampe juga di tempat parkir sepeda.
Saat gue sama yohan seru bercanda. Mata gue di suguhkan lagi dengan pemandangan yang ngiris hati gue. Gue diem lagi sambil bung pandangan gue ke segala arah.
" Yohan." wooseok manggil Yohan dan dia gak tau kalo yohan lagi sama gue, karna gue ngumpet di belakang Yohan.
" Gue duluan ya. Makasih udah mau nemenin gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...