Halo yang menunggu :) .. Mau kasih tau yang gak penting tapi jujur author nangis nulis chapter ini backsongnya Jonghyun - End of a day ambyar aer mata :( . Udah itu aja :)
LIKE jangan lupa :(
🌻🌻🌻
suyeon point of view
Untuk sekarang ini gue masih di rumah Kak Jinhyuk, karna kejadian salah paham tadi Jinwoo jadi ngambek. Bukan marah atau karna gue meluk kak Jinhyuk. Tapi karna kasus dimana dia pengen gue jadi mamahnya. Gila. Emang tapi gue gak bisa berkata apapun kalo Jinwoo udah nangis.
Kak Jinhyuk lagi ngobrol empat mata sama jinwoo di kamarnya Jinwoo. Gue cuma diem kayak patung di ruang tamu sambil nunggu mereka berdua keluar.
Tap!tap!
Suara langkah kaki Jinwoo kedengaran di telinga gue. Karna dia lagi kesel, terus dia ngedeketin gue. Meluk pinggang gue erat banget. Masa iya dia di omelin kak Jinhyuk?
Mukanya Jinwoo murung banget, mungkin kalo di pikir lagi kayaknya dia emang di omelin deh. Kak Jinhyuk aja belom turun dari kamar Jinwoo.
" Udah ya Jinwoo jangan nangis. Maafin kakak ya."ucap gue lembut sambil ngelus kepalanya.
Jinwoo ngegelengin kepalanya. " Jinwoo mau sama kakak." tuturnya lagi suaranya sedih banget.
Gue cuma menghela nafas pelan. " Jinwoo~ jangan kayak gini yah, kasihan papah."
" Papah mah jahat! Giliran mamah udah ga ada baru papah peduli. Papah kemana dulu!! Mamah sakit papah gak ada!! Jinwoo juga gak pernah di perhatiin. Jinwoo jarang di ajak main setelah mamah—huaaaaaaaaaaaaa"
Gue sontak kaget banget denger Jinwoo marah bahkam sampe nangis kejer, jujur gue gak seharusnya ikut campur permasalahan keluarga kak Jinhyuk.
Gue akhirnya bujuk Jinwoo keluar rumah, pergi ke halaman rumahnya kak Jinhyuk. Sekarang Jinwoo masih nangis di bahu gue, karna Jinwoo gue gendong. Kasihan gue liatnya.
" udah ya sayang, kakak ngerti perasaan Jinwoo. Tapi kan papah satu-satunya yang Jinwoo punya kan disini. Jangan kayak gini ya woo kasihan mamah sedih entar liatnya. Kan mama udah bahagia di surga. "
Jinwoo mekuk gue erat banget, kayaknya gue emang bodoh kalo masalah kayak gini.
"Hiks.. Kak~ Jinwoo kangen mamah. Mamah kenapa ninggalin Jinwoo~"
Jujur gue nangis. Gue gak tega, gue kasihan, gue ikut ngerasa perih di hati gue. Gue tau banget gimana rasanya di tinggal sama seorang ibu, apalagi Jinwoo masih kecil.
"Jinwoo~" Gue meluk dia sambil gue elus punggung dia.
Mungkin cuaca hari ini mendukung perasaan Mereka berdua. Gue rasa bakal turun hujan hari ini. Gue harap kak Jinhyuk mau turun nyamoerin Jinwoo, jadi gue nunggu dia sampe setengah jam.
Mata gue ngelirik ke arah jendela kamar Jinwoo, kak Jinhyuk sama sekali gak liat keluar atau adapaun pergerakan dari situ.
Hujan mulai turun, gue segera bawa Jinwoo masuk ke dalem rumah. Dia gampang banget tidur setelah tadi abis nangis. Gue pun naro Jinwoo di kamar yang tadi gue pake. Entah hati gue merasa tersentuh banget liat Jinwoo. Hati gue sesekali sakit kalo Jinwoo nangisin papah sama mamahnya.
Jujur air mata gue masih aja berjatuhan. Padahal gue bukan siapa-siapa mereka dan gue ikut merasakan sedihnya seorang anak kecil yang rindu sama mamahnya. Gue pengen banget nyamperin kak Jinhyuk tapi gue gak ada hak untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad ♥ Jinhyuk
Fanfiction[END+SQUEL 3 EPISODE] Notice : maaf atas kekuarang author pemula ini. Pertemuan pertama suyeon sama Jinwoo, malah ngerubah hidup suyeon. Orang yang sama sekali gak pernah terpikirkan sama suyeon bahkan dia sebut papah muda. Mungkin kah bisa jadi jod...